Ketua Korcab III DJAB Pimpin Acara Reorganisasi Pengurus

Politik  KAMIS, 10 AGUSTUS 2017 , 19:40:00 WIB | LAPORAN: SAEFUL ANWAR

Ketua Korcab III DJAB Pimpin Acara Reorganisasi Pengurus
RMOL. Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. Muchammad Richad memimpin acara Reorganisasi Pengurus Korcab III DJAB di Kantor Jalasenastri Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Mako Lantamal) III, Jalan Gunung Sahari No. 2 Jakarta Utara, Rabu (9/8).

"Reorganisasi Pengurus merupakan suatu proses yang selalu akan dilakukan oleh organisasi yang menginginkan adanya kemajuan yang dapat memberikan hasil kerja yang lebih baik," kata Ketua Korcab III DJAB dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Korcab III DJAB menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Heri Setiyo Nugroho atas segala upaya dan kerja keras selama ini sebagai Kasi Sosial, sehingga kegiatan Kepengurusan Korcab III dapat berjalan dengan baik.

"Semoga keberhasilan serta pengalaman ini dapat menjadi bekal yang bermanfaat dalam mengemban tugas yang akan datang di tempat yang baru dalam mendampingi suami," katanya.

"Selamat kepada Ibu Rachmad Kurniawan atas jabatan dari Kasi Ekonomi ke Kasi Sosial. Saya yakin berkat pengalaman dan keuletan ibu mampu menjalankannya," kata Ny. Muchammad Richad.

Selanjutnya kepada Ny. I Dewa Gede Wirawan dan Ny. Sugianto, Ketua Korcab III DJAB mengucapkan selamat datang di jajaran Korcab III DJAB dan  berharap agar amanah dan kepercayaan sebagai Kasi Ekonomi dan Ur. Kebudayaan benar-benar dapat mendorong motivasi kreativitas dan dedikasi serta loyalitas yang tinggi bagi tercapainya kinerja di Korcab III DJAB.

Hadir pada acara tersebut Wakil Ketua Korcab III Ny. Jaya Darmawan, para Pengurus Korcab III DJAB dan Pabinhar Korcab III Letda Laut (S/W) Kunti Triutami serta para undangan.[ipk]

Komentar Pembaca
Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

SENIN, 07 MEI 2018 , 19:00:00

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

SENIN, 07 MEI 2018 , 17:00:00

Rumah Nyaman Nelayan Senang

Rumah Nyaman Nelayan Senang

SENIN, 07 MEI 2018 , 15:00:00