Lurah Pekojan Gelar Pelayanan Jemput Bola

Ragam  SABTU, 12 AGUSTUS 2017 , 22:24:00 WIB | LAPORAN: HADI WIJAYA

Lurah Pekojan Gelar Pelayanan Jemput Bola

Foto/RMOL Jakarta

RMOL. Untuk memberikan kemudahan bagi warga Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, yang sibuk bekerja sehingga tidak bisa mengurus surat-surat. Pihak Kelurahan Pekojan bersama Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil menggelar pelayanan weekend (akhir pekan/libur).

"Program KTP mobile yang diselenggarakan di kantor kelurahan. Untuk memberikan kemudahan bagi warga kami. Khsusus mereka yang sibuk bekerja. Kami juga akan jemput bola dalam pelayanan ke warga," kata Lurah Pekojan, Tri Prasetyo Utomo di lokasi, Sabtu (12/8).

Diungkapkan Tri, pelayanan KTP ini meliputi perekaman e-KTP, pengajuan KTP, KTP rusak, KTP hilang, surat permohonan pengajuan akte kelahiran. Serta pendistribusian e-KTP ke warga yang sudah jadi.

"Pada prinsipnya kami merupakan pelayan masyarakat. Sudah semestinya kami memberikan kemudahan bagi warga. Sekaligus memberikan pelayanan prima kepada warga Pekojan," ungkapnya.

Dalam acara tersebut juga turut hadiri sejumlah RW di Pekojan, FKDM, dan RT serta Drs. Akbal Syam M.si selaku Kasektor Kecamtan Tambora, Kuntarti, SE selaku Sub bag TU Sudin Dukcapil Jakarta Barat, Hj. Yani Salijah selaku Kasie Rentan Adminduk Dinas Dukcapil Provinsi DKI Jakarta. Para Kasatpel Dukcapil sekecamatan Tambora. [ipk]

Komentar Pembaca
Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

SENIN, 07 MEI 2018 , 19:00:00

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

SENIN, 07 MEI 2018 , 17:00:00

Rumah Nyaman Nelayan Senang

Rumah Nyaman Nelayan Senang

SENIN, 07 MEI 2018 , 15:00:00