Mulan Jameela, Curhat 'Digrepe' Makhluk Gaib

Seleb  RABU, 16 AGUSTUS 2017 , 19:25:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Mulan Jameela, Curhat 'Digrepe' Makhluk Gaib

Mulan Jameela/Net

RMOL. Sosok Mulan Jameela kembali dipergunjingkan. Sebuah video pengakuan mengejutkan dari istri siri Ahmad Dhani ini sempat beredar di medsos. Bukan sekadar pengakuan, wanita bernama asli Raden Terry Tantri Wulansari ini disebut-sebut pernah 'digrepe-grepe' (diraba-raba) oleh makhluk gaib saat tidur. Wah, benarkah?

Dalam video, Mulan bertutur, saat itu ia dalam keadaan tidur. Tiba-tiba, badannya berasa kaku hingga ada yang mencubit.

Pelantun Bukannya Aku Takut dan Wonder Woman ini merasa ada banyak tangan yang meraba tubuhnya dari bawah.

"Sudah merem, lama-lama badanku sempat kaku, dari dalam kasur kayak ada yang cubit-cubitin, ada tangan yang meraba, banyak, pasang-pasangan," cerita Mulan.

"Sepasang tangan pegang paha dari bawah, pegang betis, kaki, perut, kepala, sampai dada."

Meski berusaha bergerak, Mulan tetap tak kuasa. Padahal saat itu matanya sudah terbuka lebar. Ia bahkan sampai meminta tolong kepada Dhani yang tidur di sampingnya.

"Pokok ada sekitar 6-7 pasang tangan, aku sampai mau bangun nggak bisa," lanjut Mulan. "Tapi mataku melek, sampai aku manggil mas Dhani."

Pengakuan mengejutkan pemain film Maaf Saya Menghamili Istri Anda ini dipergunjingkan warganet.

"Widih setannya ngegerepe-grepe donk tau aja tuh setan kalo nie cewek...," cibir akun @dyah_has**mo. "Kualat sama mbak Maia," sahut akun @nung**.ryo. "Digerayangin setan ya? aduh tuh setan apes banget ya..." tambah akun @mataharii_ji**ga.

Sebelumnya, Mulan juga menuai cibiran setelah beredar video dia tengah bernyanyi di sebuah kafe. Mulan terlihat memakai busana warna hitam yang cukup ketat. Ia terlihat asyik bernyanyi sambil berinteraksi dengan penonton. [***]

Komentar Pembaca
Rizieq Pulang, Polisi Tunggu Di Bandara

Rizieq Pulang, Polisi Tunggu Di Bandara

KAMIS, 21 SEPTEMBER 2017 , 21:00:00

Konten Mahal, Operator TV Kabel Menjerit

Konten Mahal, Operator TV Kabel Menjerit

KAMIS, 21 SEPTEMBER 2017 , 17:00:00

Waspada, Gas 12 Kg Suntikan!

Waspada, Gas 12 Kg Suntikan!

KAMIS, 21 SEPTEMBER 2017 , 13:00:00

PSSI Tak Berprikemanusiaan

PSSI Tak Berprikemanusiaan

SABTU, 16 SEPTEMBER 2017 , 11:59:00

Tabur Bunga di Makam Soeharto

Tabur Bunga di Makam Soeharto

RABU, 20 SEPTEMBER 2017 , 02:34:00

Sorot Meikarta

Sorot Meikarta

RABU, 20 SEPTEMBER 2017 , 01:09:00