Rio Dewanto Senang Terlibat di Laki Never Stop Qurban

Seleb  SENIN, 28 AGUSTUS 2017 , 13:07:00 WIB | LAPORAN: SYAHNOER

Rio Dewanto Senang Terlibat di Laki Never Stop Qurban

Rio Dewanto/Istimewa

RMOL. Hari raya Idul Adha tahun ini Rio Dewanto kembali dipercaya untuk menjadi ikon kegiatan kurban dari PT Bintang Toedjoe.

"Ini tahun keempat saya dipercaya Extra Joss. Yang saya senang, saya bukan hanya jadi ikon tapi diajak melakukan kegiatan sosial, seperti kurban ini," ujar Rio di Gedung PBNU Jalan Kramat Raya Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, Rio ikut menyerahkan hewan kurban berupa seekor sapi seberat 1 ton kepada lembaga amil zakat terbesar yaitu NU Care-Lazis NU (Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh NU) dan Lazismuh (Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah).

Seperti diketahui, PT Bintang Toedjoe akan menggelar qurban bersama, Jumat 1 September 2017. Kegiatan ini akan dilakukan secara serempak di 1.700 masjid seluruh Indonesia dengan mengangkat tema "Laki Never Stop Qurban".

Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe, Simon Jonatan, mengatakan apa yang dilakukan pihaknya bertujuan mulia. Bukan hanya berqurban menjadi suatu kewajiban, akan tetapi gaya hidup, khususnya ke anak muda di seluruh Indonesia.

"Seperti biasa setiap hari raya qurban Extra Joss bekerja sama dengan berbagai lembaga untuk menggerakkan hari qurban menjadi acara spesial. Tahun ini temanya Laki Never Stop. Karena kami mau mendorong seluruh rakyat Indonesia, terutama anak mudanya bahwa berqurban itu bukan keharusan, tapi gaya hidup," kata Simon di PP Muhammadiyah, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sementara itu, Ketua NU Care-LAZISNU H Syamsul Huda menyambut baik upaya yang dilakukan Extra Joss. Menurutnya, melalui kurban ini bisa diingatkan tentang pentingnya bahu-membahu memberikan yang terbaik kepada sesama.

Penyerahan hewan kurban sendiri diserahkan langsung oleh presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Simon Jonatan kepada Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj, disaksikan Ketua PBNU H Marsudi Syuhud, Ketua PBNU H. Robikin Emhas, dan Bendahara Umum PBNU H. Ing Bina Suhendra. [ipk]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00

Terima Laporan Kunjungan

Terima Laporan Kunjungan

SELASA, 14 NOVEMBER 2017 , 01:24:00

Bahas Pahlawan Zaman <i>Now</i>

Bahas Pahlawan Zaman Now

SELASA, 14 NOVEMBER 2017 , 04:59:00

Membahas Perkembangan Islam Di Ukraina

Membahas Perkembangan Islam Di Ukraina

SELASA, 14 NOVEMBER 2017 , 10:31:00