Haji Lulung: Sudah Pernah SP3, Segera Cabut Izin Opal Diamond!

Ragam  KAMIS, 14 SEPTEMBER 2017 , 21:01:00 WIB | LAPORAN: ANDHIKA TIRTA SAPUTRA

Haji Lulung: Sudah Pernah SP3, Segera Cabut Izin Opal Diamond<i>!</i>

Lulung Lunggana/Net

RMOL. DPRD DKI Jakarta meminta Gubernur Djarot Saiful Hidayat mencabut izin tempat hiburan malam Room Opal Diamond Karaoke. Kasus 'menikmati' sabu oleh politisi Golkar Indra J Piliang bersama dua rekannya, menambah daftar panjang pelanggaran tempat karaoke yang terletak di kawasan Taman Sari Jakarta Barat itu.  

"Diamond sudah tiga kali (melanggar), sudah SP3 itu, sama kejadian kemarin jadi empat kali. Kita dukung polisi dan pemerintah daerah menutup dan mencabut ijin Diamond," ujar Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana saat berbincang dengan RMOL Jakarta, Kamis (14/9).

Haji Lulung, demikian Abraham Lulung Lunggana disapa mengatakan, kasus penggunaan narkoba di Opal Diamond bukanlah yang pertama kali sehingga sudah cukup bagi Pemprov untuk mencabut ijin operasionalnya.

Bahkan ia menilai Pemprov DKI tidak perlu menunggu proses investigasi dan proses penyelidikan pihak kepolisian. Sebab, dengan tertangkap tangannya Indra J Piliang di Diamond, cukup menjadi bahan pertimbangan untuk menutupnya.

"Kedapatan disitu sudah cukup. Tidak mungkin dia bawa dari luar mana berani. Pasti dijual disitu (Diamond). Sekarang kita dukung Muspida menutup Diamond dan segera cabut ijin dan kita dukung pihak kepolisian dalam menegakan hukum mengungkap serta memberantas kasus ini hingga tuntas.
Kita dukung lagi proses peradilan seberat-beratnya," tambah politikus PPP ini.

Lebih lanjut Lulung meminta Pemprov DKI menyiapkan solusi bagi pekerja bila Diamond dicabut ijinnya.

"Dampak sosialnya harus dipikirkan. Harus dipikirkan solusi alternatif pekerjaan tapi jangan hal tersebut dijadikan alasan untuk tidak mencabut ijinnya," ujar Lulung.

Lulung juga mengajak semua elemen bangsa bersatu padu memerangi narkoba hingga ke akar-akarnya demi kehidupan genarasi penerus bangsa.

"Perang narkoba itu sama saja menjaga kedaulatan bangsa dan NKRI. Oleh karenanya siapapun yang menggunakan, memakai dan mengedarkan harus ditindak tegas. Harus ditindak tegas dari pada generasi muda kita hancur harus dileakukan preventif apalagi tenpat hiburan seperti itu," pungkas Lulung.[mla]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00

Jokowi Injak Merah Putih

Jokowi Injak Merah Putih

SENIN, 03 OKTOBER 2016 , 08:35:00

Seks Kilat Ala Gadis Belia di Salon Plus Benhil (4-Habis)
Juri Lomba Masak

Juri Lomba Masak

SENIN, 13 FEBRUARI 2017 , 14:28:00