Thariq Mahmud Siap Pimpin PP DKI

Politik  JUM'AT, 22 SEPTEMBER 2017 , 20:06:00 WIB | LAPORAN: LOPI KASIM

Thariq Mahmud Siap Pimpin PP DKI

Thariq Mahmud/Net

RMOL. Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila DKI Jakarta akan menggelar pemilihan ketua. Rencananya, pemilihan akan berlangsung di salah satu hotel di kawasan Tomang, Jakarta Barat, Sabtu (23/9) besok.

Salah satu kandidat ketua dalam MPW PP DKI Jakarta masa bakti 2017-2022 itu adalah Thariq Mahmud. Menurut Thariq, menjadi Ketua MPW PP DKI Jakarta bukan tugas yang ringan. Namun, dirinya mengaku siap menjalankan amanah jika dipilih menjadi pemimpin Ormas PP DKI Jakarta.

"Yang paling penting adalah regenerasi, kaderisasi. Akan banyak pekerjaan rumah ke depan. Karena stigma Pemuda Pancasila sering disamakan dengan premanisme, kita akan ubah pelan - pelan," kata dia saat dihubungi, Jumat (22/9).

Ke depan, kata Thariq, Ormas Pemuda Pancasila memiliki tugas berat menjaga keutuhan Indonesia.

"Ormas PP sebagai benteng terdepan di masyarakat untuk menjaga ideologi Pancasila agar tidak dirongrong oleh ideologi lain. Ini tugas kita karena kita adalah organisasi massa yang mamakai logo Pancasila," kata dia.

DKI Jakarta, lanjut Thariq, adalah jendela dari Indonesia. Untuk itu, Ormas PP DKI Jakarta harus dapat menyosialisasikan, menjaga dan mengamanatkan Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat.

Jika diberi amanat memimpin ormas Pemuda Pancasila DKI Jakarta, tambah Thariq, dirinya akan menjalin kerja sama dengan pemerintah daerah dalam berbagai aspek untuk  peningkatan kesejahteraan anggota.

"Saya akan mendorong munculnya enterpreuner - entreprenuer muda di DKI," ujarnya.

Seluruh visi misi, kata dia, akan dapat terealisasi nantinya bukan lantaran terpilih sebagai ketua. Namun  merupakan kerja tim dari seluruh pengurus MPW nanti dan tentu saja dukungan dari semua MPC se DKI Jakarta. [mla]


Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00

Jokowi Injak Merah Putih

Jokowi Injak Merah Putih

SENIN, 03 OKTOBER 2016 , 08:35:00

Seks Kilat Ala Gadis Belia di Salon Plus Benhil (4-Habis)
Juri Lomba Masak

Juri Lomba Masak

SENIN, 13 FEBRUARI 2017 , 14:28:00