BOLLY BLITZ

Mengapa Amitabh Bachchan Tak Rayakan Ulang Tahunnya Yang ke 75?

Bollywood  RABU, 11 OKTOBER 2017 , 17:34:00 WIB

Mengapa Amitabh Bachchan Tak Rayakan Ulang Tahunnya Yang ke 75?

Amitabh Bachchan/IST

RMOL. Hari ini, Rabu (11/10/2017) megastar Bollywood Amitabh Bachchan genap berusia 75 tahun. Seperti diketahui, bintang legendaris Bollywood itu selalu merayakan ulang tahunnya dengan mengundang kerabat, teman dan para fansnya dengan menggelar sebuah pesta.

Namun di ultahnya tahun ini, Big B (sapaan akrab Amitabh Bachchan) memutuskan tak ingin merayakannya. Tak seorangpun yang tahu apa alasan Big B mengambil keputusan tersebut. 

"Aaradhya telah kehilangan Nana ji (kakek) tahun ini. Ibu Aaradhya, Aishwarya Rai Bachchan pun diam-diam merencanakan pesta ulang tahun ke 75 ayah mertuanya tersebut. Namun ketika Mr Bachchan mengetahui rencana diam-diam untuk mengadakan pesta ulang tahun dirinya, dia pun langsung minta segera dibatalkan. Mr Bachchan tak memberitahukan alasan apapun, baik kepada Aishwarya maupun kepada anggota keluarga lain mengapa dirinya tak tertarik merayakan ulang tahunnya," kata sumber yang masih anggota keluarga Bachchan.

"Bahkan hingga sekarang Mr Bachchan belum memberitahukan kepada siapapun, bahwa semua alasan dirinya tak merayakan ultah adalah karena kematian besannya (ayah Aishwarya Rai, Krishnaraj yang meninggal pada 18 Maret 2017 lalu). Karena masih berduka sepanjang tahun 2017 ini keluarga Bachchan tak merayakan pesta apapun, termasuk merayakan ultah Mr Bachchan. Jaya Bachchan, istri Mr Bachchan diminta menerima keputusan itu dan juga meminta anggota keluarga lainnya untuk menghentikan pesta dan memilih liburan di luar kota Mumbai pas di hari ultahnya," tambah sumber tersebut.

Alasan tersebut baru diketahui saat sang cucu tercinta, Aaradhya menanyakan langsung pada sang kakek, Amitabh Bachchan.  

"Keluarga mendengar saat Mr Bahchan menjelaskan pada Aaradhya saat gadis kecil itu menanyakan mengapa tidak ada pesta di hari ulangtahun Dadaji (kakek). Dari situlah akhirnya terungkap mengapa Big B tak ingin merayakan ultahnya," tambahnya lagi.

Seluruh keluarga pun akhirnya terbang untuk liburan sambil merayakan ultah Big B di sebuah pulau, Maldives.

"Jika Mr Bachchan tetap berada di rumah, maka akan ada ratusan tekanan, baik dari teman, kerabat, sahabat, kolega, penggemar dan para simpatisan yang akan memaksanya untuk merayakan ulang tahun dan memotong kue. Mr Bachchan pasti tidak bisa mengatakan tidak jika sudah bertemu dengan mereka, karena perhatian yang besar dari mereka. Itu mengapa Mr Bachchan dan keluarga lebih memilih terbang ke luar kota yakni ke Maldives (Maladewa) untuk menghindari tekanan tersebut," tambahnya menjelaskan.  {mlt}          


Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00

Jokowi Injak Merah Putih

Jokowi Injak Merah Putih

SENIN, 03 OKTOBER 2016 , 08:35:00

Seks Kilat Ala Gadis Belia di Salon Plus Benhil (4-Habis)
Juri Lomba Masak

Juri Lomba Masak

SENIN, 13 FEBRUARI 2017 , 14:28:00