PDAM Jaya Masih Pelajari Putusan MA

Ekonomi  RABU, 11 OKTOBER 2017 , 17:51:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

PDAM Jaya Masih Pelajari Putusan MA

Ilustrasi/Net

RMOL. Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jaya, Erlan Hidayat menyatakan akan mempelajari terlebih dahulu putusan Mahkamah Agung (MA) mengenai pemberhentian swastanisasi air di Jakarta.

Dalam putusannya MA memerintahkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI untuk memutuskan hubungan kontrak dengan PT Aetra Air Jakarta dan PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja).

"Kalau terkait putusan MA, saya belum bisa komentar banyak. Saya pikir PDAM Jaya akan mempelajari dahulu keputusan tersebut secara lengkap," kata Erlan melalui pesan elektroniknya, Rabu (11/10).

Erlan mengaku tidak ingin mengeluarkan pernyataan hanya berdasarkan pemberitaan media massa. Karena dikhawatirkan pihaknya akan salah menginterpretasikan keputusan MA tersebut.

Selain itu, ia juga akan mengonsultasikan putusan MA tersebut kepada pemilik perusahaan pengolahan air bersih di Jakarta, yaitu Pemprov DKI. Untuk mengetahui tindakan selanjutnya yang akan diambil PDAM Jaya bersama kedua operatornya.

"Setelah itu PDAM Jaya tentu akan mengkonsultasikan dengan pemilik perusahaan. Dalam hal ini Pemprov DKI," ujar Erlan. [dem]

Komentar Pembaca
Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

SENIN, 07 MEI 2018 , 19:00:00

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

SENIN, 07 MEI 2018 , 17:00:00

Rumah Nyaman Nelayan Senang

Rumah Nyaman Nelayan Senang

SENIN, 07 MEI 2018 , 15:00:00