Adi Gerindra - Selamat Anies Sandi
Golkar

BOLLY BLITZ

Kenangan Shah Rukh Khan Pada Sosok Kundan Shah

Bollywood  RABU, 11 OKTOBER 2017 , 19:46:00 WIB

Kenangan Shah Rukh Khan Pada Sosok Kundan Shah

SRK dan Kundan Shah/IST

RMOL. Akhir pekan lalu industri Bollywood berkabung atas kepergian seorang sutradara handal Kundan Shah. Bagi Shah Rukh Khan meninggalnya seorang Kundan Shah, tidak hanya kehilangan secara profesional namun juga secara personal (pribadi). Walau bagaimana, hubungan pribadi antara Kundan Shah dan Shah Rukh Khan sudah terjalin cukup lama.

Baru-baru ini, saat melayat Kundan Shah di rumahnya, Shah Rukh Khan tak hanya mengungkapkan kesedihannya karena kehilangan orang yang sangat hebat, tapi juga mengenang beberapa peristiwa yang tak terlupakan.

Tak banyak yang menyadari bahwa Shah Rukh Khan, yang saat ini adalah seorang aktor yang hebat di Bollywood, dia adalah seniman teater dari kota Delhi. Saat pertama kali menuju Mumbai untuk mencoba keberuntungannya menjadi seorang aktor, Shah Rukh Khan mengaku pernah ditampung di rumah Kundan Shah dan tinggal bersama keluarga Kundan.

Selama melayat tersebut, Shah Rukh Khan kembali menoleh ke belakang, ingat beberapa nostalgia yang tak terlupakan. Dimana di hari-hari tersulitnya saat itu, keluarga Kundan Shah menghujani Shah Rukh Khan dengan kehangatan dan kasih sayang.

Mengingat ikatan erat dengan sang pembuat film tersebut, Shah Rukh Khan menggambarkan kehilangan Kundan Shah ini sama seperti dirinya kehilangan dan meratapi ibunya.

Bicara tentang ikatan profesionalnya dengan Kundan Shah, Shah Rukh Khan menyatakan bahwa Kundan Shah tak ingin bekerjasama dengan Shah Rukh Khan lagi setelah film mereka 'Kabhie Haan Kabhi Naa'.

"Dia (Kundan Shah) berkata padaku tidak tahu bagaimana harus bersikap. 'Saya tidak akan pernah bekerja dengan Anda'. Dia akan membuatku melakukan 100 retakes (pengambilan ulang adegan). Beruntungnya, saya bertemu dengannya (Kundan Shah) enam bulan lalu di sebuah acara peluncuran buku," cerita SRK.

Selain itu, aktör yang tahun ini sukses dengan filmnya 'Raees' ini mengungkapkan bahwa dia memiliki poster film 'Jaane Bhi Do Yaaro' (film karya Kundan Shah yang sangat populer) yang disimpan di rumahnya. Dia ingin poster tersebut ditandatangani oleh Kundan Shah selaku sutradara film yang dibintangi Naseeruddin Shah, Ravi Baswani, Bhakti Barve, Satish Shah dan Pankaj Kapur tersebut. Namun Kundan Shah selalu menolak meski Shah Rukh Khan terus mendesaknya.

Dan sepertinya mimpi Shah Rukh Khan tetap tak terpenuhi, karena hingga Kundan Shah meninggal, poster tersebut belum juga ditandatangani.

Kundan Shah meninggal dunia pada 7 Oktober 2017 lalu karena serangan jantung. Kundan Shah meninggal dalam usia 69 tahun. Selama karirnya Kundan Shah telah membuat film-film seperti 'Kabhie Haan Kabhi Naa', 'Kya Kehna', 'Hum To Mohabbat Karega', 'Dil Hai Tumhaara' dan 'Ek Se Badhkar Ek'. {mlt}

Komentar Pembaca
AHY Kandidat Terkuat Demokrat

AHY Kandidat Terkuat Demokrat

JUM'AT, 20 OKTOBER 2017 , 19:00:00

Rakyat Makin Susah Dipimpin Jokowi

Rakyat Makin Susah Dipimpin Jokowi

JUM'AT, 20 OKTOBER 2017 , 17:00:00

Prabowo Dinasihatin Agung Laksono

Prabowo Dinasihatin Agung Laksono

JUM'AT, 20 OKTOBER 2017 , 15:00:00

Rakor FKDM

Rakor FKDM

JUM'AT, 13 OKTOBER 2017 , 15:15:00

Launching TAP Indomalphi

Launching TAP Indomalphi

JUM'AT, 13 OKTOBER 2017 , 09:21:00

Rapat Banjir

Rapat Banjir

KAMIS, 19 OKTOBER 2017 , 13:27:00

DPW PPP DKI JAKARTA