BOLLY BLITZ

Kajal Aggarwal Laporkan Perusahaan VVD & Sons ke Pengadilan

Bollywood  KAMIS, 12 OKTOBER 2017 , 15:39:00 WIB

Kajal Aggarwal Laporkan Perusahaan VVD & Sons ke Pengadilan

Kajal Aggarwal/IST

RMOL. Aktris dan juga model cantik Kajal Aggarwal baru-baru ini melaporkan perusahaan VVD & Sons ke Pengadilan. Perusahaan tersebut dianggap telah melanggar kontrak kerja, karena tetap menggunakan video promosi Kajal Aggarwal meski kontraknya telah habis.

Pada 2008, aktris yang sukses di Bollywood lewat film 'Singham' ini dikontrak menjadi model iklan produk Coconut Oil dalam bentuk video promosi oleh perusahaan VVD & Sons. Meski kontraknya telah habis, perusahaan tersebut tetap menggunakan video promosi Kajal selama beberapa tahun belakangan ini tanpa persetujuannya.

Lalu pada 3 Juli 2017 kemarin, perusahaan VVD & Sons bersikeras bahwa mereka tidak melanggar peraturan. Hingga hakim T. Ravindran menolak laporan Kajal Aggarwal. Kajal pun terkejut, dan menganggap bahwa keputusan sang Hakim tidak didasarkan pada hukum dan fakta kasus tersebut.

Dan kemarin (11/10/2017), Pengadilan Tinggi Madras akhirnya mengabulkan permohonan aktris kelahiran 19 Juni 1985 itu dan hakim T. Ravindran meminta pada perusahaan VVD & Sons untuk sementara tidak memutar video promosi tersebut sampai kontraknya diperpanjang.

Beruntungnya bagi Kajal Aggarwal adalah perusahaan tersebut gagal diwakili oleh pengacara manapun, hingga Kajal pun akhirnya bisa memenangkan kasusnya tersebut.

Kajal Aggarwal merupakan aktris Selatan (Tamil & Telugu) yang cukup populer. Kini 3 film daerah sedang digarapnya, yakni 'Khaidi No.150' yang juga menghadirkan aktor top Selatan, Chiranjeevi, lalu film bertema pilitik thriller berjudul 'Nene Raju Nene Mantri' karya Rana Daggubati dan film 'Vivegam' yang menghadirkan aktor Ajith.

Sedangkan untuk film Bollywoodnya, Kajal Aggarwal saat ini sedang terlibat di film karya aktor yang kini jadi sutradara Deepak Tijore berjudul 'Do Lafzon Ki Kahani' yang berpasangan dengan Randeep Hooda. {mlt}       

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00

Jokowi Injak Merah Putih

Jokowi Injak Merah Putih

SENIN, 03 OKTOBER 2016 , 08:35:00

Seks Kilat Ala Gadis Belia di Salon Plus Benhil (4-Habis)
Juri Lomba Masak

Juri Lomba Masak

SENIN, 13 FEBRUARI 2017 , 14:28:00