BOLLY BLITZ

Pembuatan Film 'Padmavati' Akhirnya Selesai & Siap Rilis!

Bollywood  SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 16:23:00 WIB

Pembuatan Film 'Padmavati' Akhirnya Selesai & Siap Rilis!

Deepika Padukone dalam 'Padmavati'/IST

RMOL. Selain 'Ek Tha Tiger', film yang sangat ditunggu-tunggu tahun ini adalah film besar karya Sanjay Leela Bhansali 'Padmavati'. Dan pada Sabtu (4/11/2017) kemarin, sang sutradara Sanjay Leela Bhansali menyatakan bahwa hari itu merupakan hari terakhir syuting film biopic tersebut.

"Iya, itu syuting dengan Ranveer Singh. Deepika Padukone dan Shahid Kapoor telah menyelesaikan syuting mereka lebih dulu. Kini film dalam tahap akhir pembuatan, yakni tahap editing, mixing, background musik, post produksi lainnya," kata seorang sumber yang dekat dengan tim produksi.

"Tak satupun film saya yang mudah dalam pengambilan gambarnya  (syutingnya). Dari waktu saya menyutradarai film pertama saya 'Khamoshi: The Musical', saya  banyak mengalami rintangan, namun saya berhasil mengatasi semua itu. Film pertama saya tersebut dinyatakan gagal (flop) pada hari pertama rilis, ini sungguh menyakitkan. Ada laporan bahwa para penonton marah sampai mereka merusak kursi mereka di dalam bioskop. Saya sampai bertanya-tanya, apa yang saya lakukan hingga membuat para penonton marah?" ujar Sanjay Leela Bhansali mengenang film pertamanya yang dibintangi Manisha Koirala tersebut.

Dari 'Khamoshi' sampai 'Padmavati', memang bukan perjalanan yang mudah pembuat film bertampang brewok ini.

"Saya tidak berfikir bahwa perjuangan, penderitaan dan perselisihan sebagai kekuatan yang negatif. Mereka semua itu adalah insentifitas saya dalam membuat sebuah film yang ingin saya buat. Jika saya membuat film yang bebas stres, saya benar-benar khawatir," tambah sutradara idealis ini pasti.

Mengenai rilis 'Padmavati', juru bicara partai BJP Shaina NC dengan jelas meyakinkan bahwa
rezim yang berkuasa tidak ada maksud untuk menghalangi beredarnya film. 'Padmavati' tetap akan dirilis pada tanggal 1 Desember 2017,dengan rilis terbesar yang pernah ada untuk sebuah film India. {mlt}


Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09