Antisipasi Banjir, Saluran Air di Seputar Terminal Kalideres Dibersihkan

Jakarta Barat  RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 11:38:00 WIB | LAPORAN:

Antisipasi Banjir, Saluran Air di Seputar Terminal Kalideres Dibersihkan

Bersih-Bersih Terminal Kalideres/RmolJakarta

RMOL. Puluhan petugas gabungan dari pasukan orange dan pasukan Sudin Sumber Daya Air Kec. Kalideres beserta para petugas Dishub Terminal Antar Kota Antar Provinsi(AKAP), Sudin Bina Marga, Sudin Lungkungan Hidup serta para pemilik kios melakukan pembersihan saluran air (got) di sekitar kawasan Terminal Kalideres, Jakarta Barat.

Kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya genangan air maupun banjir di dalam terminal Kalideres, Jakarta Barat dikala musim hujan tiba.

"Kami berkordinasi dengan sudin tata air Kec. Kalideres untuk melakukan pembersihan dan pengurasan saluran air. Supaya tidak terjadi genangan air disaat hujan turun," ujar Kepala Terminal AKAP Kalideres, Revi Zulkarnain di Terminal Kalideres, Jakarta Barat, Rabu(8/11).

Diungkapkan Revi, pembersihan saluran air dalam antisipasi terjadinya genangan air. Sekaligus memberikan kenyamanan bagi para calon penumpang di Terminal Kalideres.

"Upaya ini semata-mata untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi para calon penumpang diterminal Kalideres. Dan kami berharap, disaat hujan turun tidak terjadi genangan air.Serta terjaga kebersihannya," pungkas Revi. [zul]

Komentar Pembaca
Antisipasi Banjir, DKI Keruk Sungai Dan Cek Pompa

Antisipasi Banjir, DKI Keruk Sungai Dan Cek Pompa

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 17:21:00

Pemprov DKI Gelar Pameran Foto Ruang Ketiga Di Balai Kota
Anies Meninjau Penataan PKL Di CFD

Anies Meninjau Penataan PKL Di CFD

MINGGU, 03 NOVEMBER 2019 , 15:55:00