Sophie Turner, Gelar Pesta Pertunangan

Seleb  JUM'AT, 10 NOVEMBER 2017 , 08:15:00 WIB

Sophie Turner, Gelar Pesta Pertunangan

Sophie Turner/Net

RMOL. Sophie Turner dan Joe Jonas tak bisa menyembunyikan kebahagiaan. Setelah resmi bertunangan, mereka sempat jalan-jalan bersama di Paris, pada Oktober lalu.

Tak cukup sampai di situ, artis dan musisi tersebut merayakan pertunangan dengan menggelar pesta di restoran Mamo di Manhattan, New York, AS. Pesta itu sangat meriah dengan makanan yang enak dan karaoke yang bisa dinikmati bersama. Hanya teman dekat mereka saja yang diundang.

"Merayakan cinta dengan keluarga dan teman," tulis Kevin Jonas bersamaan dengan serangkaian foto lucu.

Produser film Jeff Kelligheri yang juga berperan sebagai mak comblang untuk Joe dan Sophie berpose di antara saudara dan teman-teman Joe.

"Cintai kedua orang ini dan ketika saya mengenalkannya tahun lalu, saya melakukannya karena mengetahui bahwa (Sophie) memiliki hati yang terbesar di dunia dan (Joe) akan menghormatinya dan mengenalinya untuk jiwa cantik yang sebenarnya dia dan dia inginkan," tutur Kalligheri.

Tak luput, Joe juga berpose dengan teman band-nya DNCE Cole Whittle, JinJoo Lee, dan Jack Lawless dengan foto yang diberi judul, "F... Yeah!"

Sophie melangkah keluar dengan celana hitam yang dipadukan dengan blues putih. Si seksi 21 tahun ini juga menambahkan sepatu berwarna hitam. Sedangkan calon suaminya, harus memakai ansambel yang serasi dengan setelan hitam-putih berpola.

Mereka baru mulai berpacaran sejak 2016. Seiring dengan karier yang semakin menanjak di industri hiburan, hubungan mereka juga mengalami peningkatan serius.

Sophie yang dikenal sebagai salah satu pewaris keluarga Stark yang masih hidup di serial 'Game of Thrones', baru saja mengunggah foto dengan caption "Isaid yes." Foto itu menampilkan jari manis yang tersemat cincin berlian. ***

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00

Terima Laporan Kunjungan

Terima Laporan Kunjungan

SELASA, 14 NOVEMBER 2017 , 01:24:00

Bahas Pahlawan Zaman <i>Now</i>

Bahas Pahlawan Zaman Now

SELASA, 14 NOVEMBER 2017 , 04:59:00

Membahas Perkembangan Islam Di Ukraina

Membahas Perkembangan Islam Di Ukraina

SELASA, 14 NOVEMBER 2017 , 10:31:00