Nikita Mirzani, Terbantu Transportasi Online

Seleb  JUM'AT, 10 NOVEMBER 2017 , 08:56:00 WIB

Nikita Mirzani, Terbantu Transportasi Online

Nikita Mirzani/Net

 Segudang sensasi dan kontroversi dibuat oleh Nikita Mirzani. Publik boleh rajin menyindir, namun ia tetap banjir tawaran kerja. Lantaran sibuk mondar-mandir ke lokasi syuting, janda dua anak ini merasa terbantu oleh transportasi online. Sehingga bisa datang tepat waktu tak terlalu terkendala kemacetan.

"Iya, Niki terbantu sekali dengan transportasi online. Kadang kalau lagi terburu-buru atau lagi nggak bisa bawa mobil sendiri, Niki pakai itu," kata Nikita.

Terkait peraturan baru mengenai taksi online sebagai pengganti aturan lama yang dibatalkan Mahkamah Agung (MA), bintang film Drakula Cinta ini mendukung Pemerintah dalam menert¬ibkan transportasi berbasis aplikasi itu.

Seperti diketahui, dalam Peraturan Men¬teri (PM) 108/2017 juga mengatur tentang pengawasan dan pelanggaran taksi online, serta mengatur perusahaan penyedia layanan aplikasi taksi online.

"Setuju taksi online tetap beroperasi, soalnya ngebantu banget kayak bisa di-track gitu, ada mapnya, dia dimana sudah sampai mana terus karena murah juga," demikian respons Nikita.

Menurut artis yang mengklaim bakal tampil bugil di Playboy ini, pengenaan stiker pada kendaraan taksi online dalam aturan merupa¬kan suatu keharusan yang dipenuhi.

"Ya kalau pemerintah mau bikin peraturan baru, seperti taksi onlie pakai stiker khusus ya nggak apa-apa juga, toh cuma stiker doang, nggak ganggu banget," ucap Nikita, yakin.

Sejauh ini, lanjut Niki, dirinya tak pernah mengalami kejadian buruk saat menumpang taksi atau gojek online.

"Selama ini bagus-bagus aja nggak ada masalah, mereka datang sesuai di aplikasi, lima menit ya lima menit," tandasnya.

Sekadar informasi, belum lama seorang ojek online bernama Irjii Rodiatam Mardiah mengunggah foto pose bareng Nikita di Fa¬cebook. Rupanya, dia habis mengantarkan wanita bertato itu ke sebuah stasiun televisi swasta untuk syuting. Mungkin saking senang-nya, si pengojek mengung¬gahnya dengan caption sedikit nakal, "Gurih, gurih." *** 

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00

Terima Laporan Kunjungan

Terima Laporan Kunjungan

SELASA, 14 NOVEMBER 2017 , 01:24:00

Bahas Pahlawan Zaman <i>Now</i>

Bahas Pahlawan Zaman Now

SELASA, 14 NOVEMBER 2017 , 04:59:00

Membahas Perkembangan Islam Di Ukraina

Membahas Perkembangan Islam Di Ukraina

SELASA, 14 NOVEMBER 2017 , 10:31:00