Gara-gara Ngompol di Kasur, Ibu Kandung Tega Aniaya Anaknya Hingga Tewas

Jakarta Barat  MINGGU, 12 NOVEMBER 2017 , 15:46:00 WIB | LAPORAN: HADI WIJAYA

Gara-gara Ngompol di Kasur, Ibu Kandung Tega Aniaya Anaknya Hingga Tewas

Foto: RMOL Jakarta

RMOL. Nasib malang dialami GW(4), ia harus mengembuskan nafas terakhir lantaran dianiaya oleh Ibu kandungnya sendiri berinisial NW (27) di Jalan Asem Raya No 1  RT 006/08 Kel. Duri Kepa Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Akibat perbuatanya NW harus berurusan dengan pihak yang berwajib."Pelaku langsung kita tangkap saat kejadian," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi, Roycke Harry Langie di kantornya, Minggu (12/11).

Rocke menjelaskan, peristiwa itu bermula pagi hari kemarin (11/11). Ketika itu korban ingin buang air kecil dan membangunkan si pelaku. "Awalnya korban mau buang air kecil. Namun ternyata korban sudah kencing duluan di tempat tidur. Karena pelaku kesal, kemudian memukul penis korban serta menggigit telinga korban," jelas Kapolres.

Pelaku naik pitam ketika korban yang disuruh tidur kembali tetap melek.

"Tersangka semakin marah melihat kondisi si korban yang tidak kunjung tidur. Lalu pelaku mengambil obat nyamuk semprot, kemudian disemprotkan ke wajah korban," tuturnya.

Tidak sampai disitu, NW semakin memuncak amarahnya lantaran GW menangis kencang. Kemudian tersangka mengambil tali rafia bermaksud untuk mengikat korban."Karena berontak si korban tidak jadi diikat. Lalu si pelaku mengambil kantong plastik merah yang kemudian digunakan untuk menutup wajah korban," terang Roycke.

Rocke menambahkan, tersangka sempat memberikan pertolongan pertama, karena panik melihat kondisi korban terkulai lemas. "Dia(NW) sempat membuat nafas buatan. Dan membawa ke rumah sakit dengan menggunakan ojek online. Tapi sayang nyawa korban tidak terselamatkan," pungkasnya.

Atas perbuatan si pelaku, polisi menjerat dengan pasal 80 ayat (3) jo. Pasal 76C UU RI no 35 Th 2014 tentang perlindungan anak. Dengan ancaman kurung minimal tiga tahun dan paling lama 15 tahun penjara.[wid]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00

Jokowi Injak Merah Putih

Jokowi Injak Merah Putih

SENIN, 03 OKTOBER 2016 , 08:35:00

Seks Kilat Ala Gadis Belia di Salon Plus Benhil (4-Habis)
Juri Lomba Masak

Juri Lomba Masak

SENIN, 13 FEBRUARI 2017 , 14:28:00