NasDem Jaksel Gelar Pengobatan Gratis

Ragam  MINGGU, 12 NOVEMBER 2017 , 20:13:00 WIB | LAPORAN: ANDHIKA TIRTA SAPUTRA

NasDem Jaksel Gelar Pengobatan Gratis

RMOLJakarta

RMOL. DPD NasDem Jakarta Selatan menggelar acara pengobatan gratis untuk warga dalam rangka memperingati HUT ke-6 partai besutan Surya Paloh itu.

Warga tampak antusias mengikuti pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini seperti yang terlihat di Cipete Utara, Jakarta Selatan.

Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Selatan Wishnu Wibawamurti mengatakan, tidak hanya di Cipete Utara, pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis juga dilaksanakan di sejumlah titik di Jakarta Selatan.

Wishnu mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk bakti dan terima kasih terhadap masyarakat yang telah mendukung Partai NasDem hingga di usia ke-6 tahun pada 11 November kemarin.

"Kami partai NasDem berupaya selalu hadir di tengah masyarakat. Karena itu sudah menjadi tanggung jawab dan tugas kami sebagai partai politik. Giat yang dilakukan ini agar menyentuh masyarakat tidak hanya eforia kemeriahan HUT tapi juga giat yang dibutuhkan masyarakat," kata Wishnu di Jakarta, Minggu (12/11).

Acara yang berlangsung hingga 18 November ini dihadiri oleh Sekretaris DPD Haryanto, Wakil Ketua Bidang Politik Andriani, Wakil Ketua Adrie dan Pengurus DPC Kebayoran Baru sampai DPRt, serta perwakilan DPW Badjora Alamsyah.

Wishnu menuturkan, partai NasDem berharap kegiatan sosial ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat, khususnya untuk warga Jakarta.[mla]

Komentar Pembaca
Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

SENIN, 07 MEI 2018 , 19:00:00

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

SENIN, 07 MEI 2018 , 17:00:00

Rumah Nyaman Nelayan Senang

Rumah Nyaman Nelayan Senang

SENIN, 07 MEI 2018 , 15:00:00