PILKADA SUMUT

Lewat Paloh, Jokowi Bilang Erry "Bagus" Bukan "Paten"

Nusantara  SENIN, 13 NOVEMBER 2017 , 10:08:00 WIB

Lewat Paloh, Jokowi Bilang Erry

Jokowi-Erry/Net

RMOL. Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengklaim Presiden Joko Widodo ikut mendukung keputusan partainya untuk mengusung petahana Tengku Erry Nuradi maju kembali di Pilkada Sumut 2018.

"Bapak Presiden secara khusus menanyakan kepada saya. 'Siapa calon gubernur Sumut?' Saya katakan, Tengku Erry Pak Presiden. 'Oh.. Itu bagus orangnya, bagus'. Jadi ternyata saya dan Presiden sepakat bahwa Tengku Erry bagus untuk melanjutkan pembangunan di daerah ini," kata Paloh dalam orasi politiknya di Lapangan Merdeka, Kota Medan, Sumut, Minggu (12/11).

Paloh menyebutkan keputusan partainya untuk menetapkan Erry sebagai calon gubernur didasarkan pada pertimbangan bahwa sosok incumbent tersebut masih dianggap menjadi yang terbaik hingga saat ini.

Karenanya seluruh kader Nasdem juga harus memberikan dukungan penuh kepada Erry yang mengangkat tagline "paten".

"Di tengah kekurangan yang dimiliki Tengku Erry tapi saya pikir dia masih yang terbaik untuk memimpin Sumut ini ke depan. Kalau kita semua kompak, dengan kemauan yang keras, kesadaran dan kejujuran hati, serta keikhlasan hati, seperti pepatah 'di mana ada kemauan pasti ada jalan'," ujarnya.

Dilansir dari RMOLSumut.com, Partai Nasdem resmi mendeklarasikan Tengku Erry Nuradi sebagai calon gubernur di Pilkada Sumut 2018. Deklarasi terhadap Erry diikuti dengan deklarasi calon bupati/walikota yang diusung Nasdem di 8 daerah yang menggelar pilkada serentak tahun 2018 di Sumut. [RMOLSumut/rus]


Komentar Pembaca
Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

SENIN, 07 MEI 2018 , 19:00:00

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

SENIN, 07 MEI 2018 , 17:00:00

Rumah Nyaman Nelayan Senang

Rumah Nyaman Nelayan Senang

SENIN, 07 MEI 2018 , 15:00:00