Ini Kata Amien Rais Tanggapi Isu Duet JR Saragih-Mumtaz Rais Di Pilkada Sumut

Politik  SENIN, 13 NOVEMBER 2017 , 19:37:00 WIB

Ini Kata Amien Rais Tanggapi Isu Duet JR Saragih-Mumtaz Rais Di Pilkada Sumut

Amien Rais/Net

RMOL. Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais menegaskan putranya, Mumtaz Rais tidak mungkin menjadi calon Wakil Gubernur dalam Pilkada Sumatera Utara 2018.

Menurut Amien Muntaz sendiri kaget saat mendengar isu bakal menjadi wakil JR Saragih, Bupati Simalungun yang mencalonkan diri menjadi Gubernur Sumut.

Amien menilai isu tersebut merupakan penghinaan kepada keluarganya. Apalagi media telah memberitakan bahwa Amien senang dengan pencalonan anaknya menjadi Wagub.

"Buat saya itu penghinaan seolah kalau Mumtaz dijadikan wakil gubernur, lantas seperti kata media massa Amin Rais sumringah senang sekali. Itu kata kecebong-kecebong yang tidak ada tanggung jawab," ungkap Amien dalam video yang diunggah akun twitter @dedenfirman, Senin (13/11).

Amien menjelaskan, isu pencalonan Mumtaz merupakan kabar bohong alias hoax yang sengaja dibuat oleh pihak-pihak yang tidak bertangung jawab.

Lagi pula, kata Amien, anaknya tidak mengerti mengenai permasalahan yang ada di Sumut. Amien menyebut pihak-pihak yang tidak bertangung jawab tersebut layaknya seperti kecebong.

"Selamat jalan cebong silahkan pergi ke laut insya Allah kami tetap punya akal sehat punya akidah yang kuat tidak mudah digoncang dengan berita hoax yang tidak bermutu. Jadi ini jelas ya langsung dari saya Amin Rais," ujar Amien dalam video berdurasi satu menit itu.

Video bantahan Amien terkait pencalonan Mumtaz juga diunggah DPP PAN melalui akun Twitter resmi mereka, @Official_PAN, Senin (13/11).

Dalam video berdurasi 45 menit itu Amien menyebut pembuat isu duet JR Saragih-Mumtaz Rais sebagai sosok gendeng alias edan. Amien menyarankan isi kepala pembuat isu itu dioperasi.

"Yang buat saya kira gendeng, yang buat saya kira memang perlu dioperasi, apa? Pikiran akal sehatnya itu. Jadi saya sebagai bapaknya mengatakan sama sekali tidak betul," tegas Amien. [Johannes/nes]


Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00

Jokowi Injak Merah Putih

Jokowi Injak Merah Putih

SENIN, 03 OKTOBER 2016 , 08:35:00

Seks Kilat Ala Gadis Belia di Salon Plus Benhil (4-Habis)
Juri Lomba Masak

Juri Lomba Masak

SENIN, 13 FEBRUARI 2017 , 14:28:00