Anies Ogah Terlalu Banyak Lihat Timeline Medsos

Jakarta  SENIN, 13 NOVEMBER 2017 , 19:52:00 WIB

Anies Ogah Terlalu Banyak Lihat Timeline Medsos
RMOL. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menekankan bahwa dirinya akan lebih banyak fokus pada hasil kerja. Dia tidak mau terlalu banyak menanggapi perang opini di media sosial.

Hal itu ia katakan di depan puluhan pimpinan media massa yang diundangnya bersilaturahmi sekaligus berdiskusi di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (13/11). Pasangannya, Sandiaga Uno, sempat menghadiri acara tersebut tetapi harus lebih dulu pergi untuk menghadiri rapat tentang penataan kawasan Tanah Abang.

"Kami berdua per hari ini sebulan kurang tiga hari (menjabat). Ingin sharing dan mendengar pendapat teman-teman. Ingin dengar harapan masyarakat dan mengevaluasi apa yang sudah kami kerjakan satu bulan ini," kata Anies saat membuka acara.

Dia mengaku begitu banyak tugas menanti dan harus dikerjakan oleh dirinya bersama Sandiaga Uno. Hal-hal tersebut yang akan lebih menjadi pusat perhatian mereka ketimbang banyak kritik tak berdasar yang berseliweran di media sosial.  

"Begitu banyak yang kami kerjakan, itu yang harus jadi fokus perhatian sesungguhnya, bukan melihat timeline dan percakapan di medsos," lanjut Anies.

Dia menyadari banyak pekerjaan yang harus dibereskan di Ibu Kota namun berpotensi melahirkan pro kontra publik. Selain itu, banyak urusan teknokratik yang harus dikerjakan.

"Kami ingin cerita lebih pada yang sudah dikerjakan, bukan yang akan dikerjakan. Kami eksekutor, orang yang mengeksekusi, yang penting hasil, hasil, hasil," tegasnya.

Terkait itu, isu kemiskinan di Jakarta adalah isu yang paling diperhatikan pasangan Anies-Sandi.

"Di Jakarta ada 223 RW kumuh padat miskin. Ada sekitar 3 juta orang yang berpenghasilan di bawah Rp 3 juta per bulan. Kami khawatir kalau kemiskinan tak dibereskan maka potensi instabilitasnya besar," jelas Anies. [Aldi/ald]


Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00

Jokowi Injak Merah Putih

Jokowi Injak Merah Putih

SENIN, 03 OKTOBER 2016 , 08:35:00

Seks Kilat Ala Gadis Belia di Salon Plus Benhil (4-Habis)
Juri Lomba Masak

Juri Lomba Masak

SENIN, 13 FEBRUARI 2017 , 14:28:00