BOLLY BLITZ

Dilarang Beredar! Salman Khan Dukung Film Sanjay Leela Bhansali 'Padmavati'

Bollywood  SELASA, 14 NOVEMBER 2017 , 14:57:00 WIB

Dilarang Beredar! Salman Khan Dukung Film Sanjay Leela Bhansali 'Padmavati'

Salman Khan/IST

RMOL. Saat ini merupakan saat yang sulit bagi pembuat film 'Padmavati', terutama untuk sutradaranya Sanjay Leela Bhansali. Sejak diluncurkan tahun lalu, film selalu menjadi headline di berbagai media. Bahkan kini saat film mau dirilis, gelombang protes masih terus menghantuinya.

Setelah menghadapi kontroversi, pada Senin kemarin (13/11/2017), Asosiasi Sutradara Film dan Televisi India (IFTDA-Indian Film and TV Directors Assciation) mengadakan konferensi pers untuk memberikan dukungan kepada film 'Padmavati' dan juga sutradaranya, Sanjay Leela Bhansali di Club Millenium, Mumbai, India.

Hampir seluruh industri film mendukung Sanjay Leela Bhansali dan timnya,termasuk superstar Salman Khan. Aktor yang pernah bekerjasama dengan Sanjay Leela Bhansali dalam 'Khamoshi', 'Hum Dil De Chuke Sanam' dan 'Saawariya' ini mengatakan bahwa seharusnya orang tidak menilai buruk dulu sebelum nonton filmnya.

"Aku percaya karena kita memiliki Badan Sensor Film (CBFC-Central Board of Film Certification) yang akan mengambil keputusan. Sanjay Leela Bhansali telah membuat film yang bagus, dan tidak ada yang salah dengan film itu. Aktris utamanya juga terlihat bagus di film ini. Tidak ada hal yang menjijikkan atau yang vulgar dalam film. Anda harus melihat film-film karya Sanjay Leela sebelumnya. Dia tak pernah membuat film dengan penggambaran yang buruk," komentar aktor 'Tubelight' itu mendukung Sanjay Leela Bhansali.

"Tidak ada keputusan yang bisa dibuat tanpa melihat dulu film 'Padmavati', tambah aktor berusia 51 tahun itu pasti.        

Kelompok Rajput dan beberapa anggota partai BJP sejak awal memang menolak dibuatnya film 'Padmavati' ini, karena mereka menuduh Sanjay Leela Bhansali telah merubah fakta sejarah bahwa di filmnya itu didesas-desuskan ada adegan 'khusus' antara Allauddin Khilji dengan Rani Padmavati. Padahal menurut mereka, dalam kenyataannya mereka tak pernah bertemu satu sama lain. Dan meski Sanjay Leela Bhansali telah mengklarifikasi semuanya, namun tetap saja protes tidak berhenti.   

Film 'Padmavati' yang dibintangi Deepika Padukone, Ranveer Singh dan Shahid Kapoor rencana akan dirilis pada 1 Desember 2017 mendatang. {mlt}



Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00

Terima Laporan Kunjungan

Terima Laporan Kunjungan

SELASA, 14 NOVEMBER 2017 , 01:24:00

Bahas Pahlawan Zaman <i>Now</i>

Bahas Pahlawan Zaman Now

SELASA, 14 NOVEMBER 2017 , 04:59:00

Membahas Perkembangan Islam Di Ukraina

Membahas Perkembangan Islam Di Ukraina

SELASA, 14 NOVEMBER 2017 , 10:31:00