BOLLY BLITZ

Diprotes, Film 'Padmavati' Diundur Jadwal Rilisnya

Bollywood  SENIN, 20 NOVEMBER 2017 , 16:18:00 WIB

Diprotes, Film 'Padmavati' Diundur Jadwal Rilisnya

Film 'Padmavati'/IST

RMOL. Film magnum-opus karya Sanjay Leela Bhansali 'Padmavati' masih terus menjadi headline di berbagai media di India, seputar perilisannya yang masih tanda tanya.
 
Setelah protes yang terus menerus yang ditujukan pada film,  para pemainnya dan juga sutradaranya, akhirnya sang sutradara, Sanjay Leela Bhansali memutuskan untuk menunda perilisan film yang dibintangi Deepika Padukone dan Ranveer Singh itu. Film yang rencananya akan dirilis pada 1 Desember 2017, terpaksa diundur hingga waktu yang belum ditentukan. 

"Studio yang memproduksi 'Padmavati' telah secara sukarela menunda rilis 'Padmavati' yang rencananya akan dirilis pada 1 Desember 2017. Sanjay Leela Bhansali merupakan pembuat film paling berbakat di Bollywood, dan Viacom 18 Motion Pictures telah menciptakan sebuah karya yang indah. Film 'Padmavati' merupakan karya sinematik yang penuh dengan keberanian, martabat dan tradisi Rajput dalam segala kemuliannya. Film ini merupakan penggambaran sebuah cerita yang jelas yang akan membuat bangga setiap orang India di mata dunia," ujar juru bicara rumah produksi Viacom 18 Motion Pictures menjelaskan.

"Kami adalah perusahaan yang bertanggungjawab dan patuh hukum dan memiliki rasa hormat yang tinggi pada semua lembaga hukum, termasuk Dewan Sensor Film. Kami mempunyai komitmen untuk selalu mematuhi prosedur dan peraturan yang telah ditetapkan. Kami yakin, kami akan mendapatkan hak kami (kelonggaran) untuk bisa merilis film kami. Kami akan mengumumkan jadwal rilis film 'Padmavati', jika kami telah menentukan tanggal pastinya. Walau bagaimana, kami pernah membuat film-film dengan kisah yang menawan seperti 'Toilet: Ek Prem Katha', 'Queen', 'Bhaag Milkha Bhaag' dan banyak lagi," tambah sang juru bicara ini pasti.

'Padmavati' dibintangi oleh Deepika Padukone (berperan sebagai ratu Padmini), Shahid Kapoor (sebagai Raja Rawal ratan Singh) dan Ranveer Singh (sebagai Alauddin Khilji). Film disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali. Tanggal rilis yang baru belum ditentukan. {mlt} 


Komentar Pembaca
Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

SENIN, 07 MEI 2018 , 19:00:00

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

SENIN, 07 MEI 2018 , 17:00:00

Rumah Nyaman Nelayan Senang

Rumah Nyaman Nelayan Senang

SENIN, 07 MEI 2018 , 15:00:00

Zohri Disopiri Jokowi

Zohri Disopiri Jokowi

KAMIS, 19 JULI 2018 , 00:13:00

Terburuk Dalam Sejarah

Terburuk Dalam Sejarah

JUM'AT, 03 AGUSTUS 2018 , 09:28:00

Hasil Tes Kesehatan Capres-Cawapres

Hasil Tes Kesehatan Capres-Cawapres

RABU, 15 AGUSTUS 2018 , 09:46:00