HIBURAN TV

ANTV Gelar Audisi Talenta Baru untuk Pesbuker

Seleb  RABU, 22 NOVEMBER 2017 , 16:51:00 WIB

ANTV Gelar Audisi Talenta Baru untuk Pesbuker

ANTV/IST

RMOL. Sukses dengan program komedi situasi  terbaik di ajang Panasonic Awards 2017, Pesbukers hadir melakukan audisi di 4 kota untuk mencari bakat dari berbagai daerah. Program yang diberi nama Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk Harum” ini,  akan memantau talenta hiburan dari seluruh  Indonesia, yaitu  di  Miko Mall Bandung (26 November 2017),  Kaza City Mall Surabaya (3 Desember 2017), Metropolis Town Square  Tangerang (10 Desember 2017) dan Focal Point Mall Medan (17 Desember 2017).

Peserta dapat mendaftarkan diri secara online melalui instagram dengan menghubungkan rekaman aksinya di media sosialnya tersebut ke akun:  antv_official  dan Pesbukers_ANTV.  Selain melalui online, peserta juga dapat datang langsung ke lokasi  pendaftaran  yang sudah ditentukan ANTV tersebut.

Kehadiran acara 'Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk Harum'  yang diadakan di empat kota tersebut merupakan salah satu upaya ANTV untuk mengetahui talenta hiburan terbaik yang ada di  berbagai daerah dan tentunya untuk mengembangkan program Pesbukers itu sendiri," kata Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV.

ANTV akan membawa sejumlah artis Pesbukers ANTV ke daerah-daerah tersebut untuk mendukung proses audisi bakat-bakat yang memiliki kemampuan menghibur  masyarakat, serta tentunya untuk membuka interaksi antara bintang Pesbukers dengan penggemarnya.  ANTV berharap bakat-bakat  daerah dapat lebih berkembang menuju layar kaca bersama 'Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk Harum', dan nantinya  dapat  memberikan warna yang lebih variatif  program Pesbukers untuk pemirsa televisi  Indonesia”, jelas Monica Desideria.

Sedangkan para peserta audisi 'Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk Harum'  terbuka untuk umum, baik pria maupun wanita berkewarganegaraan Indonesia yang memiliki talenta  di dunia hiburan.  Calon peserta harus berusia minimal 15 tahun dan  dapat tampil secara  perorangan ataupun kelompok.

Untuk mengikuti pendaftaran 'Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk Harum', peserta diwajibkan membawa fotokopi  identitas, foto close-up, dan foto seluruh badan sebanyak satu lembar berukuran A4. Peserta audisi juga dapat menyiapkan materi dan alat pendukung yang dapat menunjang penampilannya dalam durasi 2 menit. 

Pihak  penyelenggara 'Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk Harum'  juga tidak memperkenankan peserta yang sudah memiliki kontrak perjanjian kerja dengan pihak atau agency tertentu.

Dalam audisi 'Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk Harum' ini akan melibatkan bintang-bintang Pesbukers ANTV secara langsung di tiap kota seperti: Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Vega Darwanti, Vicky Prasetyo, Sapri, Alice dan Cesar. Para bintang Pebukers ini nantinya akan memilih peserta dengan bakat terbaik dari 10 peserta terpilih yang akan menunjukkan bakatnya dihadapan para dewan juri.

Beberapa kategori  kemampuan yang menjadi dapat  menjadi  bagian dari penilaian para juri, antara lain bakat-bakat dalam menyanyi/vokal, menari/dance, melawak/komedian, kemampuan bermusik/musik, dan bakat lainnya yang unik dan menarik untuk ditampilkan di depan juri.

Kota Bandung akan menjadi saksi pertama ajang pencarian bakat ANTV  bersama sejumlah juri bintang Pesbukers ANTV. Kegiatan di Bandung berlangsung di Miko Mall Bandung pada hari Minggu, 26 November 2017 dan dimeriahkan penampilan dari Iis Dahlia, Danang, Rizky Ridho, Selvi Kitty, Silvi Sisilya dan Cemen.

Lalu acara  'Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk Harum' akan berlanjut ke Kaza City Mall, Kota Surabaya, pada 3 Desember 2017 dan dimeriahkan oleh penampilan Beniqno, Duo Serigala, Tasya Rosmala, Reni farida, Lia Pusvita dan Raim Laode. Setelah Surabaya, 'Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk Harum' akan hadir di  Metropolis Town Square, Kota Tangerang pada 10 Desember 2017 bersama Zaskia Gotik, Duo Anggrek, Susi Ngapak, Lia Pusvita, dan Bintang.  

'Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk Harum' tahun 2017 akan ditutup  di Focal Point Mall,  Medan pada 17 Desember 2017 dengan dimeriahkan penampilan Inul, Nita Thalia, Duo Alvin, Tasya Rosmala, Rizky Ridho dan Oka Rengga.

Talent terbaik dari ajang audisi ini  akan mendapatkan kesempatan tampil di Pesbukers secara On air. Saat ini secara online sebanyak 3.221 peserta dari seluruh Indonesia sudah mendaftarkan diri. Jumlah ini saya prediksi akan terus bertambah, termasuk tentunya saat di lokasi penjurian.  Besarnya antusiasme peserta tentu cukup membanggakan pentas hiburan tanah air, sekaligus tentunya diharapkan dapat memperkuat warna hiburan layar kaca ANTV yang diusung  Pesbukers ke depannya”, kata Kelly Da Cunha pasti. {mlt}



Komentar Pembaca
Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

SENIN, 07 MEI 2018 , 19:00:00

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

SENIN, 07 MEI 2018 , 17:00:00

Rumah Nyaman Nelayan Senang

Rumah Nyaman Nelayan Senang

SENIN, 07 MEI 2018 , 15:00:00

Zohri Disopiri Jokowi

Zohri Disopiri Jokowi

KAMIS, 19 JULI 2018 , 00:13:00

Terburuk Dalam Sejarah

Terburuk Dalam Sejarah

JUM'AT, 03 AGUSTUS 2018 , 09:28:00

Hasil Tes Kesehatan Capres-Cawapres

Hasil Tes Kesehatan Capres-Cawapres

RABU, 15 AGUSTUS 2018 , 09:46:00