BOLLY BLITZ

Dilarang Beredar di India, 'Padmavati' Siap Beredar di Inggris

Bollywood  KAMIS, 23 NOVEMBER 2017 , 17:28:00 WIB

Dilarang Beredar di India, 'Padmavati' Siap Beredar di Inggris

Film Padmavati/IST

RMOL. Ini benar-bebar berita yang sangat mengharukan. Ketika film di negerinya sendiri masih diperdebatkan dan penuh kontroversi. Bahkan dilarang untuk beredar, sebaliknya di luar negeri sana, tepatnya di Inggris film karya pembuat film handal Sanjay Leela Bhansali 'Padmavati'   justru diterima dengan tangan terbuka. Tanpa melalui banyak rintangan, film yang dibintangi Deepika Padukone dan Ranveer Singh itu siap beredar di Negerinya Pangeran Charles tepat pada 1 Desember 2017 sesuai jadwal rilis yang telah ditetapkan sang pembuat film.

Lewat akun twitternya, Badan Sensor Film Inggris, British Board of Film Classification (BBFC) menyatakan siap merilis film epic 'Padmavati' pada 1 Desember 2017.  Durasi film adalah 164 menit yang berarti 2 jam 44 menit. Sedangkan untuk versi Hindinya adalah 3 jam 13 menit, yang berarti untuk versi internasional memang dibuat lebih pendek dan itu hal yang normal.

'Padmavati' mendapatkan rating 12 A dengan tanpa guntingan alias lolos 100 persen. Hingfa tanggal rilisnya pun langsung ditetapkan. Sekarang yang jadi pertanyaan,  apakah dengan lolosnya film 'Padmavati' di Badan Sensor Film Inggris akan mempengaruhi Badan Sensor Film India?  Apakah Paramount Pictures selaku distributor film akan tetap menayangkan film 'Padmavati' di Inggris meski belum lolos sensor di Badan Sensor India?

Yang pasti, kita lihat saja nanti pada 1 Desember 2017. Apakah Badan Sensor Film India akan terpengaruh oleh Badan Sensor Film Inggris, hingga akhirnya akan merilis film yang sangat ditunggu-tunggu itu? Ataukah sebaliknya, tetap tidak bisa diedarkan selama belum ada kesepakatan dengan para pemprotes.  {mlt}

Komentar Pembaca
Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

SENIN, 07 MEI 2018 , 19:00:00

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

SENIN, 07 MEI 2018 , 17:00:00

Rumah Nyaman Nelayan Senang

Rumah Nyaman Nelayan Senang

SENIN, 07 MEI 2018 , 15:00:00