BOLLY BLITZ

Berselfie di Tengah Jalan Raya, Varun Dhawan Ditegur Polisi Mumbai

Bollywood  JUM'AT, 24 NOVEMBER 2017 , 15:29:00 WIB

Berselfie di Tengah Jalan Raya, Varun Dhawan Ditegur Polisi Mumbai

Varun Dhawan/IST

Gara-gara berselfie di tengah jalan raya Mumbai dengan seorang fans wanita, aktor muda dan tampan Varun Dhawan ditegur oleh Polisi Mumbai.

Pada Kamis pagi (23/11/2017), Polisi Mumbai mengunggah dua foto yang diterbitkan di surat kabar Mid-Day, yang memperlihatkan Varun Dhawan mengeluarkan sebagian tubuhnya dari mobilnya yang sedang berhenti guna melakukan selfie dengan seorang fans wanita yang naik autorickshaw (semacam bajaj) di tengah jalan raya Mumbai.

Seiring dengan foto-foto tersebut, Polisi juga memberikan peringatan kepada aktor 'Judwaa 2'tersebut via akun twitternya.

"@Varun_dvn Petualangan ini pasti bagus jika di layar perak (di film), tapi tentu tidak bagus jika di jalan-jalan Mumbai! Anda telah mempertaruhkan nyawa. Kami berharap Anda menjadi ikon Mumbaikar & pemuda yang bertanggung jawab! Lain kali, kami akan lebih keras lagi," tulis polisi di akunnya.

Polisi lalu lintas mengatakan bahwa Varun Dhawan tak hanya membahayakan jiwanya maupun orang lain, namun juga telah melanggar beberapa aturan berkendara di jalan raya, seperti tidak memakai sabuk pengaman dan mengganggu lalu lintas. 

Seorang pejabat lalu lintas senior mengatakan, bahwa foto-foto tersebut diambil di daerah Juhu pada hari Rabu (22/11/2017). Beberapa jam kemudian, aktor tersebut menge-tweet permintaan maaf kepada polisi, dengan mengatakan, "Saya minta maaf. Mobil kami tidak bergerak karena lampu lalu lintas sedang merah. Saya tak ingin menyakiti penggemar yang minta foto bareng, tapi lain kali saya akan mengingat-ingat itu dan tak akan mengulanginya lagi," tulis Varun di akun pribadinya. {mlt}



Komentar Pembaca
Wartawan Diselamatkan TNI

Wartawan Diselamatkan TNI

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 12:00:00

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Cegah Banjir, 41 Drainase Vertikal Dibangun di Jaktim
PPSU Bersih-Bersih

PPSU Bersih-Bersih

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 01:42:00

Ribuan Jamaah Mensalatkan Ustaz Arifin Ilham

Ribuan Jamaah Mensalatkan Ustaz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 01:29:00