BOLLY BLITZ

Sunny Leone Siap Gelar Pesta Penyambutan Pemusik Dunia DJ Kygo

Bollywood  JUM'AT, 24 NOVEMBER 2017 , 19:52:00 WIB

Sunny Leone Siap Gelar Pesta Penyambutan Pemusik Dunia DJ Kygo

Sunny Leone-DJ Kygo/IST

RMOL. Baru minggu lalu, masyarakat India dibuat kagum dan terpesona atas kunjungan penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran. Selain tiket konsernya terjual habis, Ed Sheeran juga telah mempesonakan para artis Bollywood. Salah satunya adalah sutradara wanita Farah Khan. Karena ngefans berat dengan penyanyi yang hits lewat lagunya 'Shape of You' ini, Farah menggelar pesta guna menyambut Ed Sheeran di kediamannya.
   
Dan kini kabarnya pemusik dunia yang lain, yakni DJ Kygo juga siap menggelar konser di India. Tebak siapa artis yang akan menggelar pesta  guna menyambut DJ asal Norwegia tersebut? Dia tak lain adalah aktris bom-seks Sunny Leone.

DJ Kygo akan menggelar konsernya dua kali yakni di Ola Sunburn Arena Tour di Hyderabad pada hari ini, Jumat (24/11/2017) dan di Mumbai pada 26 November 2017 mendatang. Saat di Mumbai itulah, DJ Kygo akan disambut dengan pesta meriah di kediaman Sunny Leone di Mumbai.

Kabarnya, beberapa seleb Bollywood akan hadir di pesta tersebut. Diantaranya adalah Salman Khan, Malaika Arora, dan Katrina Kaif. Aktor-produser Arbaaz Khan yang pernah bekerja bareng dengan Sunny Leone dalam 'Tera Intezaar', kabarnya juga akan ikut bergabung di pesta tersebut.   
 
Film 'Tera Intezaar' sendiri rencananya akan dirilis hari  ini (24/11/2017), namun karena belum lolos sensor akhirnya ditunda hingga 1 Desember 2017 mendatang. Arbaaz Khan selaku produser dan juga aktor dalam 'Tera Intezaar' diam-diam ternyata sangat menyukai gaya musik DJ Kygo, hingga diapun tak akan melewatkan konsernya.

Sunny Leone mengkonfirmasi bahwa dirinya akan menggelar pesta untuk DJ Kygo di kediamannya, sekaligus akan menjadi host di acaranya tersebut. Sunny juga mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar lagi untuk segera bertemu dengan DJ Kygo. {mlt}

Komentar Pembaca
Wartawan Diselamatkan TNI

Wartawan Diselamatkan TNI

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 12:00:00

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Cegah Banjir, 41 Drainase Vertikal Dibangun di Jaktim
PPSU Bersih-Bersih

PPSU Bersih-Bersih

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 01:42:00

Ribuan Jamaah Mensalatkan Ustaz Arifin Ilham

Ribuan Jamaah Mensalatkan Ustaz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 01:29:00