Trikencana Sakti Berikan Umroh Gratis Dan Ziarah Wali Ke Warga Sunter Jaya

Jakarta Utara  SABTU, 06 JANUARI 2018 , 23:50:00 WIB

Trikencana Sakti Berikan Umroh Gratis Dan Ziarah Wali Ke Warga Sunter Jaya
Kapolsek Tanjung Priok Kompol Supriyanto melepas ratusan warga Sunter Jaya yang juga jamaah Majelis Dzikir Raudhah Yaasiin yang akan melakukan kegiatan ziarah ke makam para wali songo.

Berlokasi di Wisma Atlet Kemayoran, Supriyanto meminta kepada para ratusan jamaah untuk menjaga silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah.

"Semoga dengan perjalanan ziarah ke makam Wali Songo ini, peserta ziarah bisa menjaga tali silaturahmi," ungkap Supriyanto seusai memberangkatkan jamaah, Sabtu (6/1).

Dia berpesan agar para jamaah bisa menjaga ketertiban dan keamanan saat berziarah ke makam para wali.

Di tempat yang sama, Direktur Utama dan Ketua Pembina PT Trikencana Sakti Utama (TSU) Bambang Suparno mengatakan kegiatan tersebut merupakan rutinitas demi membangun spritual anggota jamaah serta masyarakat di seputaran Sunter Jakarta utara. Dia mengatakan kedepan pihaknya akan memberangkatkan umroh bagi jamaahnya.

"Rencananya mendatang PT TSU akan memberangkatkan para jamaah untuk Umroh ke tanah suci Makkah, agenda mendatang itu akan dilakukan secara acak dan bergilir pada anggota jamaah," jelasnya.

Bambang berharap dengan adanya ziarah ke makam Wali Songo ini dapat meningkatkan keimanan ketaqwaan saling menggenal uhkuwah islamiyah apalagi di kota metropolitan sepwrti ini.

"Maka di perlukan motivasi dan dorongan agar massyarakat muslim di mau tertarik ikut berzikir minimal sebulan sekali sebagai pengisi vitamin rohani," demikian Bambang.[dem]


Komentar Pembaca
Jangan Karena Cari Keuntungan Label Halal Dihapus

Jangan Karena Cari Keuntungan Label Halal Dihapus

RABU, 18 SEPTEMBER 2019 , 12:31:48

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 08:22:15

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11