Tari Persembahan Bengkulu Mengiring Pembukaan Malam Budaya Manusia Bintang 2018

Nusantara  MINGGU, 29 APRIL 2018 , 22:32:00 WIB

Tari Persembahan Bengkulu Mengiring Pembukaan Malam Budaya Manusia Bintang 2018
Acara Malam Budaya Manusia Bintang 2018 dibuka dengan tarian persembahan serta menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Perhelatan tahunan yang digagas Kantor Berita RMOL Bengkulu ini mengangkat tema Sejuta Pesona Bumi Rafflesia dan digelar di Grage Horison Hotel Bengkulu, Minggu (29/4).

"Kita semua berkumpul malam ini untuk merayakan, banyak yang kita rayakan kali ini Bapak Ibu sekalian, yang pertama demokrasi kita, yang kedua adalah ulang tahun ketiga rmol Bengkulu," ujar CEO RMOL Grup, Teguh Santosa dalam pidatonya.

Ada beberapa penghargaan yang diberikan kepada tokoh-tokoh yang berprestasi pada Malam Budaya Manusia Bintang kali ini, diantaranya adalah Kategori Lifetime Achievement Award yang akan diberikan kepada ekonom senior Rizal Ramli dan Ketua PMI Bengkulu H.F.As. Syukur Alwie.

Selain itu ada Kategori Golden Personality Award yang akan diberikan kepada Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Elfi Hamidi Marasudin, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi, Kadis Pariwisata Kota Bengkulu Yudi Satria, Ketua DPRD Lebong Teguh Raharjo Eko Purwanto, dan Kepala Biro Komunikasi Publik Setjen Kementrian PUPR R.Endra Saleh Atmawidjadja.

Sementara pada penghargaan dengan Kategori Golden Comunity Award akan diberikan kepada General Manager Indonesia Port Corporation (IPC) II Panjang Bandar Lampung Drajat Sulistyo dan Ir. Luwarso.

Kemudian untuk Kategori Democracy Award akan diserahkan kepada Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Kepala RSPAD Gatot Soebroto Mayor Jenderal TNI Dr. Terawan Agus Putranto dan Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. [nes]

Komentar Pembaca