Soal Sosialisasi Asian Games Jakarta Harus Contoh Palembang

Olahraga  SENIN, 30 APRIL 2018 , 19:41:00 WIB

Soal Sosialisasi Asian Games Jakarta Harus Contoh Palembang

Erik Thohir/Net

RMOLJakarta. Ketua pelaksana Inasgoc Erik Thohir meminta Pemprov DKI Jakarta mencontoh Pemprov Palembang dalam promosikan Asian Games 2018.

Permintaan tersebut lantaran Erik menilai masih kurangnya perhatian masyarakat DKI Jakarta dalam menyambut Asian Games 2018.

"Seperti yang Palembang sudah luar biasa, gubernurnya sudah ke daerah-daerah. Nah yang di Jakarta juga kita harapkan," ujar Erik di kementrian Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Jakarta Pusat, Senin (30/4).

Erik menilai permintaan tersebut bukan berarti Pemprov DKI Jakarta tidak melakukan sosialisasi Asian Games ke masyarakat. Namun upaya yang dilakukan dinilai Erik belum maksimal. Hanya beberapa pihak dan orang saja yang mengetahui, tidak sampai ke perkampungan-perkampungan yang berada didalam Jakarta.

Harusnya, sambung Erik pihak Pemprov terjun langsung untuk menemui masyrakat agar mereka tahu secara langsung akan event Asian Games 2018.

Harapannya, kemeriahan Asian Games 2018 di Palembang sama dengan di Jakarta. Menyeluruh dan semua merasakan euforia.

"Ini tugasnya Pemprov DKI juga buat bantu. Kemarin saya dengan pak Wagub kan ke Kecamatan Jagakarsa. Nanti biar masing-masing kepala daerah yang bertugas. Makin banyak yang bantu, makin Alhamdulillah," ujar Erik. [nes]

Komentar Pembaca
Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

SENIN, 07 MEI 2018 , 19:00:00

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

SENIN, 07 MEI 2018 , 17:00:00

Rumah Nyaman Nelayan Senang

Rumah Nyaman Nelayan Senang

SENIN, 07 MEI 2018 , 15:00:00