PKS Muda Dan Pemuda Gerindra Gelar Diskusi Kebangsaan

Politik  KAMIS, 10 MEI 2018 , 12:38:00 WIB

PKS Muda Dan Pemuda Gerindra Gelar Diskusi Kebangsaan
RMOL. Pengurus PKS Muda Nasional dan Pemuda Gerindra akan menggelar diskusi kebangsaan di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Kamis (10/5) guna membahas mengenai nasib Indonesia ke depan.
Akan ada pertemuan dan diskusi kebangsaan yang akan dihadiri oleh pemuda PKS dan Gerindra, kami akan merumuskan nasib Indonesia ke depan agar lebih baik," kata Koordinator Nasional PKS Muda, Yoandro Edwar di Jakarta.

Menurut pria yang akrab disapa Iken ini, pemuda memiliki peranan yang penting dalam kemajuan sebuah bangsa. Kesadaran potensi tersebut, lanjut Iken, harus dimiliki oleh seluruh pemuda Indonesia.

"Bangsa ini membutuhkan kita, para pemuda. Karena kita tau bersama bahwa ada yang salah dengan kepemimpinan Indonesia sekarang, Indonesia harus bisa lebih maju dan sejahtera ke depan, dan kita para pemuda dapat mendorong itu semua," lanjutnya.

Selain akan dihadiri oleh pengurus PKS Muda Nasional dan Pemuda Gerindra, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga S Uno juga akan turut menghadiri acara diskusi yang akan digelar pada pukul 13.00 WIB.

Iken berharap, hasil dari pertemuan dan diskusi para pemuda ini akan melahirkan formula untuk memebawa Indonesia semakin baik ke depan.

"Kita akan mendorong agar diskusi esok akan menghasilkan format tentang Indonesia yang lebih baik. Kami juga mengundang seluruh pemuda di Indonesia untuk ikut serta dalam acara diskusi besok," tutupnya, seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL. [mk]


Komentar Pembaca
Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

SENIN, 07 MEI 2018 , 19:00:00

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

SENIN, 07 MEI 2018 , 17:00:00

Rumah Nyaman Nelayan Senang

Rumah Nyaman Nelayan Senang

SENIN, 07 MEI 2018 , 15:00:00