Gara-gara Bom, IIFA Awards Batal di Bali

Bollywood  RABU, 16 MEI 2018 , 06:00:00 WIB | LAPORAN: MELATI TAGORE

Gara-gara Bom,  IIFA Awards Batal di Bali
Penghargaan IIFA (International Indian Films Academy) Awards 2018 merupakan salah satu ajang penghargaan terbesar di industri film Bollywood, yang telah berperan dalam membawa Bollywood ke dunia internasional. 

Kali ini, desas-desus menyatakan bahwa acara yang awalnya akan diselenggarakan di Bali (Indonesia), kabarnya akan dialihkan ke Bangkok. Sekilas terdengar kabar bahwa dipindahkannya acara IIFA Awards ke Bangkok karena Indonesia dinilai tidak aman, menyusul terjadinya pemboman di beberapa kota di Indonesia baru-baru ini.

Pulau Bali yang beberapa waktu lalu juga pernah menjadi target para teroris dan diguncang bom, yang dikenal dengan 'Bom Bali' tahun 2002 telah menewaskan ratusan warga asing dan karena alasan itulah hingga membuat panitia dan tim IIFA Awards memutuskan untuk memindahkan acara ke Bangkok, Thailand.

Pihak IIFA Awards sendiri hingga kini belum mengumumkan secara pasti, dimana acara malam puncak IIFA Awards ke 19 ini akan digelar. Namun seperti biasanya, ajang IIFA Awards akan diselenggarakan secara besar dan mewah. Beberapa selebritis Bollywood telah memastikan akan menghadiri  ajang internasional ini, diantara mereka adalah bintang-bintang top, seperti Priyanka Chopra, Shahid Kapoor dan Ranbir Kapoor. 

Kabarnya, Priyanka Chopra sengaja akan hadir karena ingin comeback ke Bollywood setelah lama bekerja di Hollywood. Dan disebut-sebut Priyanka juga akan tampil diatas panggung membawakan beberapa tari dan lagu dari soundtrack film-filmnya. Kini, Priyanka pun akan segera memulai latihan setelah dia menghadiri acara pernikahan kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle yang kini banyak dibicarakan.

Karan Johar dan Riteish Deshmukh seperti biasa akan didaulat menjadi host di acara tersebut. Menurut sebuah sumber, aktor muda Kartik Aaryan bersama Ayushmann Khurrana juga akan menjadi host untuk acara segmen IIFA Rocks. 

Selain Priyanka Chopra, aktor Shahid Kapoor, yang saat ini sibuk syuting film terbarunya 'Batti Gul Meter Chalu', juga akan memikat kita lewat pertunjukan tarinya yang menggetarkan. Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt yang menjadi pembicaraan di industri  tentang dugaan 'tengah menjalin hubungan kasih'juga akan ikut meramaikan panggung IIFA dengan kelihaiannya dalam menari. Selain mereka, aktor yang lihai menari dan juga jago eksyen Tiger Shroff dan Disha Patani juga tak mau kalah. Pasangan yang juga tengah menjalin cinta ini akan memghipnotis kita dengan penampilan mereka yang hot dan mesra.

Sementara itu, artis lainnya yang dikabarkan akan menghadiri puncak malam IIFA Awards 2018 ini adalah Hrithik Roshan, Bipasha Basu, dan Anil Kapoor. 

Tahun lalu, 2017 IIFA Awards diadakan di Amerika Serikat dan kali ini, penyelenggara mengeksplorasi wilayah favorit Bollywood: Asia Tenggara. Untuk Pastinya, pantau terus info ter-update dari acara yang banyak ditunggu ini. [mlt]

Komentar Pembaca
Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

SENIN, 07 MEI 2018 , 19:00:00

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

SENIN, 07 MEI 2018 , 17:00:00

Rumah Nyaman Nelayan Senang

Rumah Nyaman Nelayan Senang

SENIN, 07 MEI 2018 , 15:00:00