Film Alia Bhatt Raazi Raih Untung Rp 102,5 Miliar

Bollywood  JUM'AT, 18 MEI 2018 , 02:33:00 WIB

Film Alia Bhatt Raazi Raih Untung Rp 102,5 Miliar
Film besutan sutradara wanita, Meghna Gulzar berjudul 'Raazi' secara mengejutkan mendapat respon positif, baik dari para penonton sendiri maupun dari para kritikus film.  Beberapa penonton dan bahkan para kritikus telah memuji film yang dibintangi Alia Bhatt tersebut. 

Enam hari setelah dirilis, 'Raazi' berhasil mengantongi keuntungan sekitar 51,24 crore rupee (Rp 102, 5 miliar). Dan jumlah itu akan terus bertambah jika film yang juga dibintangi Vicky Kaushal bisa mempertahankan pada box office di sepanjang akhir pekan ini. 

Film 'Raazi' merupakan film drama yang dibuat dengan setting tahun 1971, saat terjadi peran antara India dan Pakistan.


Lewat perannya sebagai Sehmat dalam 'Raazi', Alia Bhatt telah menerima banyak pujian karena menggambarkan wanita yang sangat luar biasa. Film 'Raazi' sendiri berdasarkan pada novel karya Harinder Sikka yang berjudul 'Calling Sehmat', yang terinspirasi dari kisah nyata seorang wanita Kashmir yang menikahi seorang perwira Angkatan Darat Pakistan dan melakukan perjalanan melintasi perbatasan untuk mengumpulkan intelijen bagi Angkatan Darat India.


'Raazi' film bergenre thriller ini diproduksi oleh Karan Johar lewat rumah produksinya Dharma Productions. Film telah dirilis sejak 11 Mei 2018 lalu. Film yang bercerita tentang wanita mata-mata India yang menikah dengan prajurit AD Pakistan selama era perang India-Pakistan tahun 1971 ini, saat ini juga tengah diputar di Jakarta dan sekitarnya. [mlt]



Komentar Pembaca
Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

SENIN, 07 MEI 2018 , 19:00:00

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

SENIN, 07 MEI 2018 , 17:00:00

Rumah Nyaman Nelayan Senang

Rumah Nyaman Nelayan Senang

SENIN, 07 MEI 2018 , 15:00:00