Juara 10 Kali, Sandiaga Beri Penghargaan Untuk Satria Muda Pertamina

Jakarta  SENIN, 21 MEI 2018 , 17:55:00 WIB

Juara 10 Kali, Sandiaga Beri Penghargaan Untuk Satria Muda Pertamina
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menerima para pemain, staf dan pelatih Satria Muda Pertamina Jakarta di Balairung Balaikota DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, Sandi senang karena tim bola basket ibu kota itu sudah menjuarai Indonesia Basketball League 2017-2018 sebanyak 10 kali. Sandi akui, nama Jakarta makin terkenal karena prestasi Satria Muda Pertamina Jakarta.

"Terima kasih Pak Erick dan semua rekan yang ada di sini. Balai Kota akan memberi apresiasi dan selebrasi kepada tim ibu kota yang berhasil menjuarai IBL dan membuat Indonesia bangga," kata Sandi, Senin (21/5).

Erick Thohir selaku pemilik Satria Muda Pertamina Jakarta ikut mendampingi para atlet untuk menerima penghargaan. Sandi menyerahkan langsung penghargaan kepada setiap pemain dari tim tersebut.

Seterusnya, Sandi menerima jersey Satria Muda bernomor punggung 28 yang diberikan oleh perwakilan tim.

"Karena dengan juara ini diharapkan kita bisa saling memberikan penghormatan pada prestasi yang didapat. Dengan ini juga kita harapkan generasi muda milenial tidak main gadget tapi main basket," ujar Sandi yang dibalas tawa oleh para atlet.

Sandi berharap momen ini menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk berlomba-lomba dalam prestasi olahraga. Selain menyehatkan, prestasi olahraga juga dapat membuat bangga negara dan bangsa. [ald]


Komentar Pembaca
Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Jokowi Teruji dalam Hal Kegagalan

Jokowi Teruji dalam Hal Kegagalan

KAMIS, 12 SEPTEMBER 2019 , 00:45:19