Untuk Filmnya "Bharat", Priyanka Chopra Tak Dibayar Satu Sen Pun

Bollywood  KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:19:00 WIB | LAPORAN: MELATI TAGORE

Untuk Filmnya
RMOLJakarta. Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa Priyanka Chopra akan mendapatkan bayaran (honor) yang cukup besar untuk comebacknya ke Bollywood lewat film  'Bharat'. Namun baru-baru ini, sebuah sumber yang dekat dengan perusahaan film yang memproduksi film 'Bharat' mengatakan bahwa Priyanka Chopra tidak dibayar sesenpun untuk film tersebut.

Laporan yang menyatakan bahwa aktris yang sukses di Amerika lewat serial 'Quantico' itu dibayar sebesar 12 crores rupee (sekitar Rp. 24 miliar) untuk film 'Bharat' itu hanyalah 'dugaan'.

"Dia sebenarnya dengan murah hati menawarkan untuk melakukan film itu secara gratis (tak dibayar), karena film disutradara oleh teman baiknya yakni Ali Abbas Zafar. Sejauh laporan, yang menyatakan bahwa Priyanka mendapatkan Rs 12 crores adalah hanya upaya untuk mengimbangi aktris rivalnya Deepika Padukone yang diklaim sebagai aktris bayaran tertinggi di Bollywood. Yang benar adalah, bahkan Deepika tidak mendapatkan imbalan sebesar itu setelah 'Padmaavat'," ujar sumber tersebut. [mlt]



Komentar Pembaca
Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

SENIN, 07 MEI 2018 , 19:00:00

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

SENIN, 07 MEI 2018 , 17:00:00

Rumah Nyaman Nelayan Senang

Rumah Nyaman Nelayan Senang

SENIN, 07 MEI 2018 , 15:00:00