Deepika Padukone-Ranveer Singh Siap Nikah Akhir Tahun Ini

Bollywood  MINGGU, 01 JULI 2018 , 22:16:00 WIB | LAPORAN: MELATI TAGORE

Deepika Padukone-Ranveer Singh Siap Nikah Akhir Tahun Ini
RMOLJakarta. Hubungan 'kasih' para selebritis Bollywood selalu menjadi bahan yang menarik untuk dibicarakan. Beberapa diantara mereka bersedia membuka ke publik tentang hubungan kasih mereka, namun tak sedikit pula yang menyembunyikan kehidupan pribadi mereka. Salah satunya adalah aktris top Deepika Padukone.

Sejak main bareng dalam film 'Ram Leela' (2013), Deepika Padukone dan Ranveer Singh saling dekat satu sama lain. Selama bertahun-tahun, mereka terus menyembunyikan hubungan kedekatan mereka, meski keduanya sering kepergok jalan berdua, baik di acara-acara Bollywood maupun sekedar malam malam bersama.

Desas-desus tentang pertunangan mereka yang sempat merebak di awal tahun baru 2018 lalu, makin meyakinkan akan keseriusan hubungan 'cinta' dua artis top Bollywood itu.

Selain itu, kabar tentang rencana pernikahan mereka di akhir tahun ini (2018) juga masih terus menjadi pembicaraan di Bollywood. Deepika, yang menjadi gadis sampul bulan ini di majalah Inggris 'Evening Standard' mencoba menanggapi desas-desus tentang hubungan kasihnya dan semua rumor seputar pernikahannya.

"Saya mencoba dan memisahkannya sebisa mungkin, tetapi saya tidak mencoba untuk melawan atau mengontrol spekulasi," ujar aktris 'Padmaavat' ini pasti.


Lebih lanjut Deepika mengatakan bahwa orang tuanya telah menjadi panutan sebagai pasangan.

"Cara mereka sebagai pasangan, cara mereka membangun sebuah keluarga. Mereka (orang tua Deeepika) adalah teladan yang luar biasa. Tentu saja, saya juga ingin punya anak," tambahnya.

Untuk karirnya, Deepika Padukone terakhir terlihat dalam film opus karya Sanjay Leela Bhansali berjudul 'Padmaavat' yang berpasangan dengan Shahid Kapoor, film juga dibintangi sang kekasih, Ranveer Singh.

Deepika saat ini harusnya telah mulai syuting untuk film biografi 'Sapna Didi' bersama Irrfan Khan dan Vishal Bhardwaj. Namun karena kesehatan Irrfan Khan yang belum memungkinkan (masih dalam pengobatan), akhirnya syuting film ditunda. [mlt]

Komentar Pembaca
Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

SENIN, 07 MEI 2018 , 19:00:00

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

SENIN, 07 MEI 2018 , 17:00:00

Rumah Nyaman Nelayan Senang

Rumah Nyaman Nelayan Senang

SENIN, 07 MEI 2018 , 15:00:00