Amitabh dan Abhishek Bachchan Nikmati Liburan Sambil Nonton Piala Dunia di Russia

Bollywood  SENIN, 16 JULI 2018 , 09:22:00 WIB | LAPORAN: MELATI TAGORE

Amitabh dan Abhishek Bachchan Nikmati Liburan Sambil Nonton Piala Dunia di Russia
Moeslimchoice. Liburan ke Eropa dimanfaatkan oleh ayah-anak bintang top Bollywood, Amitabh  dan Abhishek Bachchan untuk nonton semi final piala dunia 2018 di Rusia. Mereka menyaksikan secara langsung laga semi final antara Perancis melawan Belgia pada Selasa (10/7) atau Rabu dini hari WIB di stadion Zenit Arena di St Petersburg.

Abhishek pun langsung mengunggah foto di akun pribadinya dengan menulis, "#FraBel #worldcupsemifinals Selamat Perancis!"

Selain itu, suami diva Bollywood Aishwarya Rai ini juga mengunggah foto-foto lainnya selama berada di Rusia. Begitu pun dengan sang ayah, Amitabh Bachchan yang juga mengunggah foto-fotonya yang berlatar-belakang stadion St Petersbug di blog pribadinya.

Rupanya tak hanya mereka berdua, anggota keluarga Bachchan lainnya juga turut serta nonton ajang piala dunia yang berlangsung 4 tahun sekali itu. Pada Selasa (10/7), aktor yang disapa Big B ini juga memposting foto bersama putri sulungnya, Shweeta Nanda dan sang cucu Navya Naveli dan Agastya Nanda (anak-anak Shweeta).

Sementara Amitabh dan dua anaknya, Abhishek dan Shweeta tergila-gila dengan piala dunia  di Russia, sang menantu Aishwarya Rai dan sang cucu Aaradhya (anak Aishwarya dan Abhishek) memilih liburan ke Disneyland, Paris. Video mereka pun viral di media sosial, bahkan aktris yang siap meluncurkan film terbarunya 'Fanney Khan' ini memposting foto-fotonya bersama Aaradhya di depan menara Eiffel.

Ketiganya, Amitabh, Abhishek dan Aishwarya Rai memang baru saja menyelesaikan film-film terbaru mereka. Dan kini mereka meluangkan waktu bersama untuk berlibur setelah bekerja keras selama beberapa bulan.

Film terbaru Aishwarya Rai 'Fanney Khan' rencana akan dirilis pada 3 Agustus 2018 mendatang. Sedangkan film terbaru Abhishek berjudul 'Manmarziyaan' akan dirilis pada 7 September 2018. Sementara untuk film Big B 'Thug Of Hindostan' akan dirilis pada akhir tahun 2018 ini.  [mlt]

Komentar Pembaca
Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

SENIN, 07 MEI 2018 , 19:00:00

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

SENIN, 07 MEI 2018 , 17:00:00

Rumah Nyaman Nelayan Senang

Rumah Nyaman Nelayan Senang

SENIN, 07 MEI 2018 , 15:00:00