Vicky Kaushal Membuat Debut Menyanyinya di Film "Manmarziyaan"

Bollywood  RABU, 15 AGUSTUS 2018 , 03:53:00 WIB

Vicky Kaushal Membuat Debut Menyanyinya di Film
Setelah film 'Dev D', Anurag Kasyap kembali dengan film barunya yang mengangkat genre drama musik kisah cinta berjudul 'Manmarziyaan'. Dengan menjanjikan bisa menjadi album musik paling hits tahun ini, album soundtrack film yang musiknya digarap oleh Amit Trivedi tersebut akan menyajikan sesuatu yang berbeda.

"Sejak Vicky (Kaushal) yang berperan sebaga DJ di film, kami merasa film akan menjadi lebih bagus jika dia (Vicky Kaushal) menyanyi beberapa kata untuk membuat lagu benar-bebar hidup. Setelah Vicky mendengar lagunya, dia sendiri merasa terkejut mendengar suaranya sendiri. Akhirnya dia pun enjoy menikmati dan membawakan lagu tersebut," ujar sang penata musik, Amit Trivedi bangga.

"Aku benar-benar tidak mentangka, sekaligus senang. Aku katakan ini kepada sutradaraku Anurag bahwa ini benar-benar bagus. Aku akan verkolaborasi dengannya setiap 2 atau 3 tahun karena dia benar-bebar telah membuat Anda benar-benar sebagai seorang aktor dan itu sangat penting bagiku. Setiap aku bekerjasama dengannya, aku melihat ada sesuatu yang baru dalam diriku, dan itulah yang terjadi dengan 'Manmarziyaan'," ujar Vicky senang.

"Manmarziyaan' juga dibintangi Abhishek Bachchan, Taapsee Pannu, dan Pavan Malhotra. Film disutradarai oleh Anurag Kashyap dan diproduseri oleh Anurag Kashyap dan Aanand L. Rai. Film rencana akan dirilis pada 7 September 2018 mendatang. [mlt]

Komentar Pembaca
Generasi Golkar Kehilangan Sentuhan Soeharto

Generasi Golkar Kehilangan Sentuhan Soeharto

MINGGU, 22 SEPTEMBER 2019 , 21:46:52

Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26