DPRD DKI: Jangan Politisir Pergantian Sandiaga

Nasional  SENIN, 27 AGUSTUS 2018 , 08:14:00 WIB

DPRD DKI: Jangan Politisir Pergantian Sandiaga

Sandiaga Uno/Net

RMOL. Proses pergantian Wakil Gubernur DKI Sandiaga harus mengedepankan kepentingan dan kemajuan Ibukota Negara ini. Proses itu pun harus jauh dari kepentingan politik jelang Pilpres 2019.

Jangan sampai dipolitisir apalagi menjelang pemilu serentak dan jangan sampai mengganggu jalannya pemerintahan, program-program harus berjalan sesuai perencanaan,” kata Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PDIP Yuke Yurike kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (26/8).

Dia berharap agar pengganti Sandi dapat langsung bekerja sama dan cocok dengan semua pihak, baik jajaran eksekutif maupun legislatif serta pihak lainnya.

Jangan sampai posisi kosong kelamaan sehingga program kerja yang bisanya dibawah tanggung jawab Wagub terbengkalai, kasihan juga Gubernur kalau kerja sendiri,” bebernya.

Menurut politisi partai berlambang banteng itu, DPRD DKI akan menggelar rapat paripurna pengunduran diri Sandi sebagai Wakil Gubernur DKI pada Senin (27/8).

Dia menekankan bahwa DPRD DKI mendukung proses ini dengan baik karena yang terpenting adalah kepentingan masyarakat Jakarta.

Program pemerintah harus berjalan, penyerapan anggaran dapat terserap dengan baik karena ini sudah kuartal ketiga. Jadi saya harap Pemprov DKI juga fokus untuk ini, sambil kita tunggu wagub pengganti Sandi,” tandasnya. [jto]

Komentar Pembaca
PPSU Bersih-Bersih

PPSU Bersih-Bersih

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 01:42:00

Ribuan Jamaah Mensalatkan Ustaz Arifin Ilham

Ribuan Jamaah Mensalatkan Ustaz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 01:29:00

20 NGO Hadiri Gathering di Rawamangun

20 NGO Hadiri Gathering di Rawamangun

SABTU, 25 MEI 2019 , 13:35:00