Soal Akan Dijualnya "RK Studios". Ini Komentar Kareena Kapoor

Bollywood  RABU, 29 AGUSTUS 2018 , 16:39:00 WIB | LAPORAN:

Soal Akan Dijualnya

Foto/net

Rmol. Lahir dari keluarga artis paling tersohor di Bollywood, membuat Kareena Kapoor Khan selalu bangga akan keberadaannya. Keluarga Kapoor dikenal sebagai keluarga film pertama India (Bollywood).

Kareena dan kakak perempuannya, Karisma Kapoor selalu mengatakan betapa beruntungnya mereka menjadi bagian dari keluarga yang terkenal di Bollywood, Raj Kapoor. Aktris yang akrab disapa Bebo itu bahkan mengatakan kalau dirinya merasa berhutang akan bakatnya tersebut dari gen keturunannya.

Beberapa hari lalu, Keluarga Kapoor mengumumkan bahwa mereka akan menjual satu-satunya peninggalan bersejarah keluarga Kapoor yakni studio 'RK Films' atau yang sering disebut sebagai RK Studios.Sebuah studio yang dibangun oleh kakek Kareena Kapoor yakni Raj Kapoor.

Menurut aktor veteran Rishi Kapoor, yang bertanggung atas RK Studios mengatakan bahwa mempertahankan studio tidak mungkin lagi bagi mereka, terutama setelah studio mengalami  kebakaran tahun lalu. Karenanya, keputusan untuk menjual RK Studios ini diambil dengan suara bulat setelah mendapat persetujuan dari saudara-saudaranya yang lain yaitu sang kakak Randhir Kpaoor dan sang adik Rajeev Kapoor.

Di sela-sela pagelaran show 'Lakme Fashion Week' Kareena Kapoor, yang tengah memperagakan karya designer Monisha Jaising menyatakan bahwa dirinya merasa sedih mendengar berita tersebut.

"Saya tidak tahu pasti tentang apa yang sebenarnya terjadi. Kenyataannya, bahkan saya belum bertemu ayah (Randhir Kapoor) dalam empat atau lima hari terakhir ini ... tapi tentu saja, kami semua tumbuh dengan melihat dan menyaksikan RK Studios. Saya pikir, mungkin itu memang sudah menjadi keputusan keluarga, jadi saya serahkan sepenuhnya kepada ayah saya dan saudara-saudaranya, terserah mereka ... Jika itu sudah menjadi keputusan mereka, silahkan saja," ujar Kareena tegas. **

Komentar Pembaca
PPSU Bersih-Bersih

PPSU Bersih-Bersih

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 01:42:00

Ribuan Jamaah Mensalatkan Ustaz Arifin Ilham

Ribuan Jamaah Mensalatkan Ustaz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 01:29:00

20 NGO Hadiri Gathering di Rawamangun

20 NGO Hadiri Gathering di Rawamangun

SABTU, 25 MEI 2019 , 13:35:00