Soal Kekasih Polwan dan Ganti Agama, Ini Klarifikasi Ahok

Ragam  SABTU, 08 SEPTEMBER 2018 , 06:37:00 WIB

Soal Kekasih Polwan dan Ganti Agama, Ini Klarifikasi Ahok

Basuki Tjahaja Purnama-Net

RMOL.Selama dua hari kabar mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, akan menikahi seorang anggota Polri bernama Bripda Puput Nastiti Devy, begitu ramai diperbincangkan publik.

Kabar lain yang tak kalah menghebohkan terkait Ahok adalah rumor mantan suami Veronica Tan itu telah berganti agama. Bahkan hari ini muncul tegar #ahokgantiagama.

Dari jeruji besi Rutan Mako Brimob, akhirnya Ahok angkat bicara untuk menanggapi kabar tersebut.

Ahok menuliskan pesan yang kemudian diunggah di akun twiter Ahok Basuki TPurnama @basuki_btp.

Dalam pesan yang diunggah dalam dua poin itu, Ahok menjawab tuduhan bahwa dirinya akan pindah agama, dan juga soal pemberitaan bahwa dirinya akan menikah, akan dijawab sendiri.

Pesan itu diunggah di akun media sosial Ahok oleh timnya. Ahok juga menegaskan saat ini masih terus belajar menjadi pribadi yang lebih baik.

Pesan dua poin itu oleh Ahok diberi judul: Pesan BTP dari Mako Brimob. Poin 1) Terkait opini pemberitaan yang beredar akhir-akhir ini, BTP mengatakan akan menjawab sendiri semua hal itu ketika bebas nanti.

Kemudian, 2) Yang pasti BTP yang sekarang masih sama seperti BTP yang dahulu, yang taat kepada agama dan kosntitusi. Dan saat ini BTP sedang belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik bagi dirinya sendiri, keluarga, dan masyrakat.

Pesan yang diungkapkan oleh Ahok tersebut terasa sama mengambangnya dengan apa yang dituliskan di akun twitter adik Ahok, Fifi Lety Indra. Fifi seakan-akan memberi jawaban, namun dikembalikan ke Ahok yang akan menjawabnya sendiri.(dod)

Komentar Pembaca
PPSU Bersih-Bersih

PPSU Bersih-Bersih

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 01:42:00

Ribuan Jamaah Mensalatkan Ustaz Arifin Ilham

Ribuan Jamaah Mensalatkan Ustaz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 01:29:00

20 NGO Hadiri Gathering di Rawamangun

20 NGO Hadiri Gathering di Rawamangun

SABTU, 25 MEI 2019 , 13:35:00