Bidik Generasi Milenial, Theater Imax Hadirkan New Proyektor

Ragam  SELASA, 11 SEPTEMBER 2018 , 08:50:00 WIB

Bidik Generasi Milenial, Theater Imax Hadirkan New Proyektor

Peresmian inovasi baru Theater Imax-Ist

RMOL.Theater Imax Keong Emas terus berinovasi senta merespon permintaan pasar yang besar. Kali ini lokasi hiburan yang berada di kawasan Taman Mini Indonesia Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur ini, menghadirkan fasilitas terbaru yaitu new proyektor Epson EB-L25000 U dan multifunction stage.

"Fasilitas ini akan melengkapi dan mendukung berbagai kegiatan yang sebelumnya belum dapat dilakukan di Teater Imax Keong Emas," kataManager Theater IMAX Keong Emas, Ery Subada, Senin (10/9) malam.

Menurut Ery, dengan adanya fasilitas baru ini diharapkan berbagai kegiatan dapat dilakukan antara lain, pemutaran film Imax, pemasangan iklan oleh principle, seminar, stand up comedy, mini konser, tarian dan berbagai hiburan di area multifunction stage, launching product, wisuda/graduation.

Kegiatan-kegiatan tersebut didukung oleh teknologi kekinian dari Epson EB-L25000 U yang memiliki keunggulan kecerahan tampilan dengan susunan lensa 4K compatible yang dapat digerakkan, dimana ketika dipasangkan dengan fitur 4K enhancement membuat gambar yang diproyeksikan seolah nyata.

Selain fasilitas baru, Theater Imax Keong Emas juga memiliki program edukasi terbaru yang diberi nama Edumovie.

Edumovie merupakan kegiatan pembelajaran sinematografi dengan memanfaatkan perkembangan teknologi masa kini sehingga masyarakat dengan mudah dapat membuat sebuah film dengan mudah.

"Kegiatan ini kerjasama antara Teater Imax Keong Emas dan G16 Productions yang didukung tenaga pengajar profesional dan praktisi di dunia perfilman. Segmen market yang menjadi target adalah masyarakat milenial, pelajar dan mahasiswa," terang Ery.

Diketahui, Teater Imax Keong Emas diresmikan pada tanggal 20 April 1984, dan dibangun atas prakarsa serta gagasan Hj Tien Seoharto serta merupakan teater IMAX pertama di Indonesia.

Gedung Theater Imax Keong Emas berkapasitas tempat duduk reguler sebanyak 811 orang dan VIP sebanyak 36 orang, layar berukuran 21,5 x 29,3 m serta dilengkapi dengan menggunakan teknologi sinematographi modern proyektor IMAX format film 70 mm.(dod)

Komentar Pembaca
PPSU Bersih-Bersih

PPSU Bersih-Bersih

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 01:42:00

Ribuan Jamaah Mensalatkan Ustaz Arifin Ilham

Ribuan Jamaah Mensalatkan Ustaz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 01:29:00

20 NGO Hadiri Gathering di Rawamangun

20 NGO Hadiri Gathering di Rawamangun

SABTU, 25 MEI 2019 , 13:35:00