Queen Beauty Clinic Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim

Ragam  RABU, 12 SEPTEMBER 2018 , 15:35:00 WIB

Queen Beauty Clinic Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim

Sri Jarwati dan Ratna Listy

RMOL.Puluhan anak yatim tampak bergembira saat menghadiri perayaan HUT ke-25 klinik kecantikan papan atas ibukota. Selain mendapatkan bingkisan dan santunan uang, anak yatim binaan Majelis Al-Hadist, Kebon Jeruk, tersebut menikmati jamuan makan bersama dan hiburan yang dibawakan artis Ratna Listy.

"Alhamdulillah kami para anak yatim bergembira dan mendoakan semoga klinik yang sudah sukses ini makin sukses lagi. Pemilik dan pegawainya makin sejahtera dan disayang Allah SWT," kata Farhan, salah seorang anak yatim, pada perayaan HUT ke-25 Queen Beauty Clinic di Jalan Agung Niaga VII, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, kemarin.

Pemilik klinik kecantikan yang berlokasi di belakang Mal Sunter, yakni Margoto dan Sri Jarwati menyatakan, bahwa klinik yang dikelolanya tersebut sudah berusia 25 tahun.

Selama 25 tahun tersebut, Salon Kecantikan Queen banyak melayani berbagai program perawatan kecantikan, meliputi kulit, pelangsingan, pembentukan hidung, dagu, bibir dan lainnya.

Pelanggannya, selain dari berbagai lapisan masyarakat juga kalangan selebriti ternama, termasuk Ratna Listy yang sejak muda rajin merawat kecantikan di klinik tersebut.(dod)

Komentar Pembaca
PPSU Bersih-Bersih

PPSU Bersih-Bersih

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 01:42:00

Ribuan Jamaah Mensalatkan Ustaz Arifin Ilham

Ribuan Jamaah Mensalatkan Ustaz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 01:29:00

20 NGO Hadiri Gathering di Rawamangun

20 NGO Hadiri Gathering di Rawamangun

SABTU, 25 MEI 2019 , 13:35:00