Rupiah Tak Berdaya, Warganet Malah Rindukan Soeharto

Politik  KAMIS, 13 SEPTEMBER 2018 , 12:43:00 WIB

Rupiah Tak Berdaya, Warganet Malah Rindukan Soeharto

Presiden Soeharto-Net

RMOL.Nilai tukar rupiah makin tidak berdaya terhadap dolar Amerika Serikat (AS). Kamis (13/9), 1 dolar AS berada di angka Rp 14.814.

Kondisi ini membuat warganet berkeluh kesah. Mereka mendambakan sosok Presiden kedua Republik Indonesia Soeharto, memimpin negara.

Hal tersebut terlihat dari ramainya komentar dalam setiap postingan putri pertama Soeharto, Siti Hardijanti Rukmana, yang akrab disapa Mbak Tutut.

Mereka mengeluhkan kondisi perekonomian era Joko Widodo saat ini, dan membandingkan situasi ketika era Soeharto memimpin.

Seperti dalam postingan Mbak Tutut lewat akun Instagramnya @tututsoeharto; ketika mendampingi Soeharto berkunjung ke Amerika Serikat pada 1982 silam. Netizen mengaku rindu sosok Soeharto yang dianggap mampu membangun negeri dengan tetap meringankan beban hidup rakyat.

"Ini foto ketika mengikuti kunjungan Bapak ke AS pada tahun 1982," tulis Mbak Tutut melengkapi potret dirinya bersama Soeharto.

Aliza lewat akun @aliza2301 salah satunya. Dirinya mengelu-elukan kehidupan era Orde Baru yang mudah mencari pekerjaan dan biaya hidup terjangkau.

"Jaman pak harto cari duit gampang, apa2 murah, skrg cari duit stgh mati dan apa2 mihiiilll," tulisnya dalam postingan Mbak Tutut.

"Setiap ibu @tututsoeharto memposting foto yang ada Pak Hartonya pasti saya senyum dan rindu beliau. Indonesia rasa damai ditangan beliau, semoga mendapat tempat terbaik disisi Allah," balas Dewi Rey lewat akun @wiew_ray.(dod)

Komentar Pembaca
PPSU Bersih-Bersih

PPSU Bersih-Bersih

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 01:42:00

Ribuan Jamaah Mensalatkan Ustaz Arifin Ilham

Ribuan Jamaah Mensalatkan Ustaz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 01:29:00

20 NGO Hadiri Gathering di Rawamangun

20 NGO Hadiri Gathering di Rawamangun

SABTU, 25 MEI 2019 , 13:35:00