106 Bakal Caleg Gerindra DKI Digembleng di Bogor

Politik  KAMIS, 13 SEPTEMBER 2018 , 14:19:00 WIB

106 Bakal Caleg Gerindra DKI Digembleng di Bogor
RMOL.DPD Partai Gerindra DKI Jakarta menggelar pembekalan terhadap 106 bakal calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta di Hotel Green Peak, Cipayung, Bogor.

Kegiatan yang berlangsung mulai Kamis (13/9) sampai Sabtu (15/9) itu menghadirkan beberapa narasumber, diantaranya Ketua Bidang Politik DPP Partai Gerindra A Riza Patria, Ketua Bawaslu DKI M Juri, Ketua KPU DKI Betty Epsilon, dan Branding Consultant Adam Rinaldi.

Ketua DPD Partai Gerindra DKI, Mohamad Taufik, menyatakan, bakal caleg DPRD dari Gerindra terdiri dari berbagai latar belakang profesi.

Mereka ada yang berasal dari akademisi, tokoh agama, pengusaha, aktivis dan lain sebagainya.

"Seluruh bakal caleg digembleng dari aspek ideologis, komitmen, dan yang tidak kalah penting adalah semangat membangun Jakarta lebih sejahtera," kata Taufik, Kamis (13/9).

Para bakal caleg DPRD DKI juga diharapkan menjadi kekuatan penting untuk memenangkan Pemilu Legislatif sekaligus Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Setelah pembekalan bakal caleg, langsung turun ke dapilnya (daerah pemilihan) masing-masing. Mereka harus bersentuhan langsung dengan warga," ujar Taufik.

Ketua DPC Partai Gerindra Jakarta Timur, Adi Kurnia Setiadi menyebut Pemilu 2019 yang dilakukan serentak, baik pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden memerlukan kerja keras dan konsolidasi yang solid di internal.

"Semua satu kesatuan tim kampanye. Kalau dulu pileg, pilpres terpisah, karena itu perlu tim yang solid. Kita komitmen menang pilpres sekaligus pileg," kata caleg Dapil 5 DKI Jakarta ini.(dod)

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09