Skor Nikita Mirzani Vs Fadli Zon 2-0

Seleb  SELASA, 16 OKTOBER 2018 , 14:58:00 WIB

Skor Nikita Mirzani Vs Fadli Zon 2-0

Nikita Mirzani/Net

RMOLJakarta.Selebritas Nikita Mirzani sukses membombardir Wakil Ketua DPR Fadli Zon melalui cuitan di akun twitternya.

Bahkan, politisi Partai Gerindra itu dinilai sudah ketinggalan dua gol oleh Nikita. Karena itu, Fadli Zon seharusnya belajar untuk tak asal omong di ruang publik.

Demikian diungkapkan Sekretaris Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Dwi Rio Sambodo, dalam pernyataannya yang disampaikan via layanan whatsapp kepada wartawan, Selasa (16/10).

Awalnya, Fadli Zon mencuit bahwa Bung Karno menangis karena Pemerintahan Jokowi menjamu peserta pertemuan IMF-World Bank di Bali. Oleh Nikita, Fadli langsung diskak. Bung Karno justru menangis melihat kelakuan Fadli Zon, kata Nikita.

Ia juga meragukan keberanian Fadli Zon memenuhi panggilan Polisi. Hal ini berawal dari cuitan Fadli yang mengunggal artikel berisi pernyataannya mengkritik pidato Game of Thrones Presiden Jokowi. Nikita mempertanyakan pekerjaan Fadli yang menurutnya hanya main twitter.

Bahkan Nikita menyindir keberanian Fadli Zon yang disebutnya takut lalu membuat ancaman ketika hendak diperiksa Polisi. Beda dengan dirinya yang berani menghadap ke aparat hukum ketika dipanggil.

"Netizen memberikan skor telah 2:0 untuk keunggulan Nikita," kata Rio.

Lebih lanjut, Fadli Zon dinilai harus mulai hati-hati untuk bicara serta mengungkapkan pendapat. Fadli perlu lebih menunjukkan bahwa dirinya punya landasan moral dan etika yang baik, sekaligus berperilaku baik.

"Dengan cuitan tajam antara Nikita dan Fadli Zon tersebut akhirnya kan kelihatan bagaimana Nikita berbicara dengan mata hati rakyat, sementara Bung Fadli Zon dengan ambisi kekuasaannya. Bahkan banyak netizens yang memertanyakan budi pekerti Fadli Zon," ujar Rio lagi.

Secara khusus, Rio juga mengingatkan Fadli Zon agar hati-hati di dalam menggunakan referensi tokoh pemimpin bangsa seperti Bung Karno dalam berpendapat. Sebab jika tak hati-hati, Fadli Zon bisa kualat.

"Akhirnya terbukti, martabat Fadli Zon dikalahkan oleh Nikita Mirzani. Bahkan saya sempat dengar banyak netizen yang berpendapat, dalam hal berbicara, Nikita lebih cocok menggantikan Fadli Zon," pungkas Rio.(dod)

Komentar Pembaca
Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

SENIN, 07 MEI 2018 , 19:00:00

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

SENIN, 07 MEI 2018 , 17:00:00

Rumah Nyaman Nelayan Senang

Rumah Nyaman Nelayan Senang

SENIN, 07 MEI 2018 , 15:00:00

Zohri Disopiri Jokowi

Zohri Disopiri Jokowi

KAMIS, 19 JULI 2018 , 00:13:00

Terburuk Dalam Sejarah

Terburuk Dalam Sejarah

JUM'AT, 03 AGUSTUS 2018 , 09:28:00

Hasil Tes Kesehatan Capres-Cawapres

Hasil Tes Kesehatan Capres-Cawapres

RABU, 15 AGUSTUS 2018 , 09:46:00