HUT Kabupaten Kepulauan Seribu ke-17

Pemkab Gelar Santunan Yatim dan Donor Darah

Sosial  SABTU, 10 NOVEMBER 2018 , 12:52:00 WIB

Pemkab Gelar Santunan Yatim dan Donor Darah

Bupati Husein Murad/Ist

Memperingati HUT Kabupaten Kepulauan Seribu ke-17, Pemkab Kepulauan Seribu menggelar sejumlah kegiatan sosial, diantaranya istighosah, santunan anak yatim dan donor darah.

Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad mengatakan, kegiatan yang dilakukan di Kantor Pemkab Kepulauan Seribu di Pulau Pramuka ini diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi dan  kerjasama  yang baik antara masyarakat dan para Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Donor darah dan santunan anak yatim itu bentuk kepedulian. Saya inginkan agar ASN dapat mempererat tali silaturahmi dan berkolaborasi dalam aktivitas serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Husein, Jumat (9/11).

Santuanan diberikan kepada sekitar 396 anak yatim piatu dari enam Kelurahan di dua kecamatan. Sedangkan untuk donor darah dilakukan oleh sebanyak 50 ASN Pemkab Kepulauan Seribu.

Yang ikut donor darah ASN. Juga untuk santunan berasal dari seluruh ASN Pemkab Kepulauan Seribu untuk semua anak yatim di enam Kelurahan. Dan dananya akan diberikan oleh lurahnya masing-masing di Pemkab Kepulauan Seribu,” ujar Husein.

Sementara,Ketua Koalisi Rakyat Pemerhati Jakarta Baru (Katar), Sugiyanto mengapresiasi kegiatan istighosah dan donor darah serta santunan kepada anak yatim piatu yang digelar Pemkab Kepulauan Seribu.

"Isighosah itu berkaitan dengan habluminallah. Donor darah, dan santunan anak yatim habluminannas. Itu semua kegiatan mulia. Darah itu sangat dibutuhkan dan tak ternilai. Menyantuni anak yatim itu menjadikan kita peduli kepada sesama manusia,” ucap Sugiyanto(dod)

Komentar Pembaca
Bersatu Dalam Keberagaman

Bersatu Dalam Keberagaman

RABU, 25 DESEMBER 2019 , 09:08:00

Genangan Di Kamal Muara Rampung Disedot

Genangan Di Kamal Muara Rampung Disedot

RABU, 25 DESEMBER 2019 , 21:10:00

Anies Datangi Korban Banjir Di Kalideres

Anies Datangi Korban Banjir Di Kalideres

KAMIS, 02 JANUARI 2020 , 13:06:00