Ekspansi Bisnis, SEAM Group Rangkul Ascort Asia dan BRI

Ekonomi  SENIN, 03 DESEMBER 2018 , 14:09:00 WIB

Ekspansi Bisnis, SEAM Group Rangkul Ascort Asia dan BRI

Kerja sama SEAM Group/Ist

RMOLJakarta.PT Sumber Energi Alam Mineral atau SEAM Group akan melakukan aksi korporasi melalui penerbitan Surat Berharga Investasi Jangka Pendek atau SBI-JP. Penerbitan surat berharga tersebut akan menggandeng Ascort Asia Group selaku konsultan independen dalam penerbitan dan pendistribusian SBI-JP tersebut ke para calon investor ritel secara terbatas.

Guna menjaga independensi dan transparansi yang baik atas rencana penerbitan ini, maka beberapa pihak independen dilibatkan atas rencana penerbitan SBI-JP tersebut, termasuk Bank Rakyat Indonesia selaku Agen Pemantau, Agen Pemegang Jaminan dan Agen Pembayaran.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan kerjasama yang dilangsungkan, Senin (3/12), di Hotel Fairmont Senayan, Jakarta Pusat.

Asep Sulaeman Subanda, Founder sekaligus CEO SEAM Group mengharapkan, kerja sama dengan Ascort Asis Group  akan mempercepat rencana penyelesaian beberapa infrastruktur jalan dan pelabuhan laut yang telah direncanakan.

"Dengan aksi korporasi ini kami dapat terjamin penyelesaiannya dari sudut waktu dan dana secara efektif. Kami juga mengharapkan pendampingan dari Ascort Asia dalam persiapan IPO beberapa anak perusahaan SEAM Group," kata Asep.

Sementara, Anthony Soewandy, Group CEO Ascort Asia mengapresiasi SEAM Group memilih instrumen Surat Berharga Investasi Jangka Pendek (SBI JP) yang merupakan produk unggulan dari Ascort Financial untuk memberikan pendanaan optimal atas proyek-proyek yang akan dikerjakan oleh SEAM Group dan anak usahanya bahkan pendampingan hingga IPO nantinya.

Sedangkan, Bupati Katingan (Kalimantan Tengah), Sakariyas dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Daerah siap mendukung sepenuhnya rencana investasi SEAM Group di Katingan yang kelak akan banyak membantu perusahaan-perusahaan daerah dan swasta dengan terbangunnya beberapa infrastruktur dan fasilitas yang akan dibangun oleh SEAM Group”.(dod)

Komentar Pembaca
Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

SENIN, 07 MEI 2018 , 19:00:00

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

SENIN, 07 MEI 2018 , 17:00:00

Rumah Nyaman Nelayan Senang

Rumah Nyaman Nelayan Senang

SENIN, 07 MEI 2018 , 15:00:00

Zohri Disopiri Jokowi

Zohri Disopiri Jokowi

KAMIS, 19 JULI 2018 , 00:13:00

Terburuk Dalam Sejarah

Terburuk Dalam Sejarah

JUM'AT, 03 AGUSTUS 2018 , 09:28:00

Hasil Tes Kesehatan Capres-Cawapres

Hasil Tes Kesehatan Capres-Cawapres

RABU, 15 AGUSTUS 2018 , 09:46:00