Profesional Liput Reuni 212, GNPF Apresiasi RMOL

Peristiwa  SABTU, 08 DESEMBER 2018 , 10:16:00 WIB

Profesional Liput Reuni 212, GNPF Apresiasi RMOL

Reuni Akbar 212/Net

Sejumlah media mainstrem mendapat apresiasi lantaran mengawal pemberitaan kegiatan Reuni 212 yang diikuti 8 juta peserta di kawasan Monumen Nasional, Jakarta, Minggu (2/12) lalu.

"Secara khusus kami menghaturkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya," kata Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, Ustaz Yusuf Muhammad Martak dalam konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Kantor Berita Politik RMOL Jumat (7/12).

Ucapan terima kasih secara khusus disampaikan kepada tiga media. Yakni TVOne (televisi), Republika (koran) dan Kantor Berita Politik RMOL(portal).

"Media-media ini secara profesional menyiarkan secara langsung dan porsi yang memadai atas Reuni Akbar Mujahid 212," katanya.

Dia menyayangkan sejumlah media arus utama ogah meliput acara yang diselenggarakan dalam rangka silaturrahmi anak bangsa itu. Menurut dia, langkah tersebut justru seperti bunuh diri massal yang dilakukan oleh media sendiri.

"Karena mengkhianati sejarah dan menyakiti umat Islam sebagai mayoritas penduduk sekaligus konsumen media di Indonesia," katanya.(dod)

Komentar Pembaca
Bunga untuk Veronica Tan

Bunga untuk Veronica Tan

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 17:00:04

Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09