PBB Apresiasi Yusril Raih MoeslimChoice Award

Ragam  JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 08:55:00 WIB

PBB Apresiasi Yusril Raih MoeslimChoice Award

Yusril Ihza Mahendra/Net

RMOLJakarta.Keluarga besar Partai Bulan Bintang (PBB) bersyukur atas terpilihnya Ketua Umum PBB yang juga pengacara, Yusril Ihza Mahendra meraih MoeslimChoice Award 2018 kategori Democrazy Award.

Sekjen PBB Afriansyah Ferry Noor mengatakan, penghargaan yang diterima Yusril merupakan apresiasi atas perjuangan Yusril selama ini yang telah banyak membantu masyarakat yang merasa diperlakukan tidak adil.

"Tokoh seperti bang Yusril ini selalu membela kepentingan dan kemaslahatan ummat dan rakyat indonesia. Maka saya pribadi mengucapkan selamat atas penghargaan tersebut. Semoga beliau tetap istiqomah dalam membela ummat dan rakyat yang terzholimi," kata Ferry, Kamis (13/12) malam.

Usai menerima penghargaan MoeslimChoice Award yang digelar di Ballroom Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (12/12) malam, Yusril menuturkan, penghargaan yang diterimanya itu merupakan sebuah penyemangat untuk terus memperjuangkan kepentingan umat Islam pada khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

"Menerima award sebagai aktivis Islam dalam politik. Saya berterima kasih mendapatkan penghargaan ini. Mudah-mudahan ini menjadi suatu dorongan menjadi suatu yang lebih baik dalam rangka memberikan yang terbaik pada kepentingan umat Islam dan masyarakat pada umumnya," kata Yusril.

Ke depan, Yusril bertekad tetap istiqomah atas perjuangan yang sudah dirintisnya sejak masa muda dulu.

Sebab, menurut dia, secara fundamental, Islam itu adalah ajaran universal yang dapat diterapkan pada bangsa dan negara dengan mempertimbangkan situasi dan kondisi yang dimiliki oleh bangsa dan negara saat ini.

"Saya pikir saya tetap konsisten dengan pikiran itu dan tidak pernah berubah sampai sekarang ya," ungkap Yusril.(dod)

Komentar Pembaca
Wartawan Diselamatkan TNI

Wartawan Diselamatkan TNI

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 12:00:00

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Cegah Banjir, 41 Drainase Vertikal Dibangun di Jaktim
PPSU Bersih-Bersih

PPSU Bersih-Bersih

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 01:42:00

Ribuan Jamaah Mensalatkan Ustaz Arifin Ilham

Ribuan Jamaah Mensalatkan Ustaz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 01:29:00