Bupati Kepulauan Seribu Antar Donasi ke Pandeglang

Sosial  SABTU, 05 JANUARI 2019 , 10:41:00 WIB

Bupati Kepulauan Seribu Antar Donasi ke Pandeglang

Bupati Kepulauan Seribu antar donasi/Ist

Bencana tsunami Selat Sunda yang menghancurkan pesisir Banten dan Lampung mengundang keprihatinan banyak pihak. Diantaranya Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad, yang mengantarkan langsung donasi ke lokasi bencana.

Husein Murad yang didampingi  Asisten Pemerintahan Arif Wibowo, Asesbang Iwan P Samosir mengatakan, sumbangan yang terkumpul atas peran Aparatur Sipil Negara (ASN), Karang Taruna dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) DKI Jakarta dan warga masyarakat.

Husein mengatakan, nilai sumbangan donasi yang diserahkan Rp120.491.000 ditambah dengan pakaian layak pakai sebanyak satu truk.

"Kami datang dengan memberikan rasa cinta, bukan materil menjadi hal pokok melainkan support moril antar pemerintah yang tergabung dalam satu asosiasi pemerintahan daerah serta sama terbentuknya menjadi KSPN (Kawasan Strategis Parawisata Nasional)," kata Husein di Posko Terpadu Bencana Tsunami Banten di Gedung PGRI Jalan Labuan Raya, Pandeglang, Banten, Jumat (4/1).

Husein mengaku ingin melihat dan menyampaikan rasa keprihatianan atas musibah yang terjadi secara langsung.

Sementara Ketua FKDM DKI Jakarta, M Rico Sinaga menambahkan, anggota FKDM ikut bergotong royong mengumpulkan donasi agar Banten bangkit kembali.

"Semoga donasi yang tidak seberapa nilainya bisa membantu saudara-saudara di Banten yang tertimpa musibah," ujar Rico.(dod)

Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN