Andi Arief Ancam Geruduk Rumah Hasto, Ngabalin dan Guntur Romli

Hukum  MINGGU, 06 JANUARI 2019 , 14:41:00 WIB

Andi Arief Ancam Geruduk Rumah Hasto, Ngabalin dan Guntur Romli

Andi Arief/Net

Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief berencana menggeruduk tempat tinggal pihak-pihak yang menudingnya sebagai penyebar hoaks di dunia maya. Ia mengaku sudah mendapatkan data tempat tinggal pihak-pihak tersebut.

Demikian disampaikan Andi Arief melalui akun Twitternya, @AndiArief_, Minggu (7/1).

"KALAU saya bisa digerudug, perlakuan sama harus diterima para pemfitnah saya. ITU namanya keadilan. Saya sudah mencatat alamat seluruh rumah pemfitnah saya. SAYA mohon izin pak Polisi, Saya akan geruduk baik2 dan menyerahkan ke Polisi," tulis Andi Arief.

Andi mengungkapkan alasan dirinya berniat melakukan penggerudukan karena telah habis kesabarannya dituding penyebar hoaks surat suara yang telah dicoblos untuk pasangan Jokowi-Maruf Amin di dunia maya.

"Dalam kasus fitnah pada saya, Draw saja saya tidak mau. Semua harus tahu batas, batas marah dan batas kebaikan. Anda bisa marah, orang lain juga demikian," sambung Arief.

"SUDAH berapa korban rakyat akibat geridugan yang dipesan oleh pendukung2 kekuasaan. MEREKA sekarang tidak berdaya, mereka dinistakan oleh tuduhan sembarangan. Rakyat gak boleh diam, keadilan harus diperjuangkan. HARUS ada perlakuan adil," pungkas Andi.

Sebelumnya, lewat kicauan di Twitter hari ini, Andi juga menyampaikan rencana melaporkan sejumlah pihak ke Bareskrim Polri pada Senin (7/1) besok, karena menudingnya sebagai penyebar hoaks.

Tak hanya dilaporkan ke polisi, nama-nama seperti Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto,Arya Sinulinga anah buah Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, pejabat Istana Ali Mochtar Ngabalin, politikus PSI Guntur Romli dan tim TKN Jokowi-Maruf Amin juga akan digerudug ke rumah oleh timnya.(dod)

Komentar Pembaca
Anies Datangi Korban Banjir Di Kalideres

Anies Datangi Korban Banjir Di Kalideres

KAMIS, 02 JANUARI 2020 , 13:06:00

Rezeki Banjir

Rezeki Banjir

KAMIS, 02 JANUARI 2020 , 18:37:00

Makan Bersama Pengungsi

Makan Bersama Pengungsi

JUM'AT, 03 JANUARI 2020 , 15:53:00